Main Menu

Film Lee Min Ho “Gangnam 1970” Diedit Ulang, Fans Protes

Film Lee Min Ho Diedit Ulang

Mendapat respon yang terbilang cukup baik, rupanya film terbaru Lee Min Ho yang erjudul Gangnam 1970 akan diedit ulang oleh pihak distributor. Keputusan ini diambil karena alasan ingin lebih menyenangkan para Minoz di Tiongkok yang memang menjadi satu negara dengan jumlah penggemar sang bintang The Heirs cukup banyak. Namun kabar ini pun langsung menuai protes keras oleh beberapa netizen.

Sebuah pengumuman mengejutkan dibuat oleh Showbox, pihak distributor Gangnam 1970, yang menyebutkan jika film tersebut akan diedit ulang. Tak tanggung-tanggung, bagian yang akan sedikit dirubah adalah bagian akhir cerita dimana akan ada porsi lebih banyak mengenai kelanjutan kisah cinta antara karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Seolhyun AOA.

Film Lee Min Ho Diedit Ulang

Film Lee Min Ho Diedit Ulang

Disinyalir, penambahan adegan ini ditujukan untuk lebih menyenangkan para fans di Tiongkok yang notabene merupakan satu markas besar Minoz. Setelah cukup sukses ditayangkan di Korea mulai 21 Januari lalu, Gangnam 1970 memang rencananya akan diputar di Tiongkok mulai Maret 2015 mendatang. Pengumuman perubahan bagian ending ini pun lantas mendapatkan protes dari beberapa Minoz.

[quote_box_center]

“Aku fans dari Lee Min Ho, tapi aku tak paham atas keputusan ini. Manipulasi akhir dari film aslinya? Yang benar saja,” protes seorang penggemar seperti dikutip dari Wow Keren pada Minggu (08/02/15).

“Sungguh menyedihkan. Sebuah film diubah hanya demi menyenangkan fans. Apakah mereka tak percaya diri dengan kisah asli dari film ini dan akting Lee Min Ho?” lanjut fans Lee Min Ho lainnya.

[/quote_box_center]

 

Sampai saat ini memang belum ada respon apapun dari pihak yang terlibat dalam film yang berkisah pada masa lalu daerah Gangnam ini. Semoga akan ada klarifikasi secepatnya untuk meredam berbagai protes yang dilayangkan fans karena keputusan edit ulang tersebut.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *