Main Menu

Ditinggal Keira Knightey, “Pirates of The Caribbean 5” Ungkap Beberapa Aktor Baru

Pirates of The Caribbean

Amawana.com – Setelah resmi mengumumkan tak lagi diperkuat Keira Knightley, film lanjutan Pirates of The Caribbean yang berjudul Dead Men Tell No Tales akhirnya mengungkap siapa saja para aktor baru yang akan memeriahkan sekuel laris ini.

Dan untuk sekuel kelima film tentang aksi kocak bajak laut Jack Sparrow, sudah bisa dipastikan Keira Knightley tak akan ikut ambil bagian lagi, terlebih karena ia kini tengah hamil besar. Dan untuk mengisi kekosongan, telah ada aktris cantik lain yang akan turut serta dalam proyek kelima film bajak laut berjudul Pirates of The Caribbean : Dead Men Tell No Tales. Dia adalah Kaya Scodelario, yang baru saja berakting dalam The Maze Runner. Pengumuman mengenai masuknya Kaya disampaikan sendiri oleh sang produser, Jerry Bruckheimer.

Pirates of The Caribbean

Pirates of The Caribbean

Tak hanya Kaya, beberapa nama lain pun akhirnya diungkap oleh pihak penggarap film tersebut. Mereka adalah Adam Brown yang berperan apik sebagai Ori dalam The Hobbit, Delroy Atkinson dan Danny Kirrane yang sebelumnya bermain dalam film Automata juga dikabarkan bakal menyemarakkan sekuel bajak laut ini. Sebelumnya nama Brenton Thwaites yang dikenal sebagai salah satu pemeran dalam film The Giver juga disebut-sebut akan bergabung dan bermain sebagai anak dari Will Turner.

Sang tokoh sentral Jack Sparrow masih akan diperankan oleh Johnny Depp, sedangkan Orlandro Bloom masih belum bisa dipastikan keikut sertaannya dalam film ini. Pasalnya, ada spekulasi yang menyebutkan jika aktor yang juga bermain sebagai Legolas dalam trilogi Lord of The Rings dan juga The Hobbit ini belum pasti ikut karena ia sendiri mengakui masih mendiskusikan tawaran untuk kembali memerankan Will Turner.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *