Choi Siwon Diketahui Keliling Asia Tanpa Super Junior, Ada Apa Nih?

Choi Siwon

Amawana.com – Choi Siwon, salah satu member Super Junior yang memiliki penampilan bak seorang pangeran ini dikabarkan melakukan perjalanan keliling Asia tanpa ditemani para rekan grupnya. Diketahui, perjalanan tersebut bukan ia lakukan untuk mengisi waktu liburan, lalu apa alasan sampai akhirnya ia berkeliling Asia tanpa member Super Junior lainnya?

Choi Siwon

Choi Siwon

Rupanya, Siwon melakukannya salam rangkaian tur promosi untuk film terbaru berjudul Dragon Blade yang juga diisi oleh jajaran aktor kawakan dunia seperti Jackie Chan, John Cusack, dan juga Adrien Brody. Bagi yang belum tahu, film anyar ini mendaulat Jackie Chan untuk memerankan tokoh sentral bernama Chan Huo An yang sebenarnya merupakan seorang jendral besar dengan tugas utama melindungi wilayah barat China. Namun, peperangan di wilayah yang dipimpin oleh Huo An tersebut justru membuat sang Jendral dijebak dan akhirnya diperbudak.

Di sisi lain, John Cusack sendiri memerankan tokoh Lucius, seorang jenderal Romawi yang menemui Chan di bagian barat China. Karena memiliki musuh yang sama, keduanya pun bahu membahu saling membantu untuk melawan sang musuh bersama tersebut. Sedangkan Siwon bermain sebagai Yin Po, orang kepercayaan Chan Huo An.

Dilansir dari sebuah media Tiongkok bernama Sina pada Minggu (08/02/15), member Super Junior ini akan segera menyusul Jackie Chan dalam rangkaian kegiatan guna mempromosikan film tersebut mulai dari Tiongkok. Setelah itu, Siwon akan berada di Singapura pada 9 Februari dan Kuala Lumpur di tanggal 11 Februari mendatang untuk melanjutkan tur promosi film Dragon Blade. Jackie Chan sendiri sudah terlebih dahulu muncul pada premiere film ini di Shanghai pada 6 Februari lalu.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *