Main Menu

Benarkah Haeri Davichi Akan Meninggalkan Kang Min Kyung?

Haeri Davichi Akan Meninggalkan Kang Min Kyung

Salah satu duo Korea yang cukup dikenal luas oleh para penggemar K-Pop adalah Davichi. Grup yang diperkuat oleh kecantikan Kang Min Kyung dan suara emas Haeri ini memang baru saja menelurkan sekaligus dua buah single yang salah satunya memenangkan Davichi di ajang M!Countdown beberapa waktu lalu. Namun kini beredar kabar jika Haeri akan meninggalkan Kang Min Kyung untuk sementara waktu, benarkah?

Bagi para fans setia Davichi, jangan terburu emosi. Pasalnya kabar ini tidak sepenuhnya benar. Usut punya usut, Haeri memang terlibat sebuah proyek yang tak membawa serta Kang Min Kyung. Tapi hal tersebut bukan berarti ia keluar dari grup yang telah melejitkan namanya ini di kancah industri musik Korea. Karena sebenarnya, Haeri akan segera merilis album solo tahun ini. Seperti diketahui, kegiatan solo karir di ranah K-Pop memang sudah wajar terjadi.

Haeri Davichi Akan Meninggalkan Kang Min Kyung

Haeri Davichi Akan Meninggalkan Kang Min Kyung

Kenyataan ini diakui sendiri oleh Haeri pada tayangan Yoo Hee Yeol Sketchbook yang disiarkan beberapa hari lalu. Ia memang berencana menelurkan sebuah album solo di tahun 2015 ini, namun itu semua masih dipertimbangkan olehnya.

[quote_box_center]

“Aku sedang mempersiapkan untuk album solo pada akhir tahun ini karena ada permintaan yang mengatakan jika ingin mendengarkan Lee HaeRi solo. Menurutku, bisa merilis album solo adalah hal yang baik, tapi aku masih berpikir tentang hal itu,“ ungkap rekan Kang Min Kyung ini seperti dilansir dari Koreaboo pada Minggu (08/02/15).

Jika memang benar Haeri akan menelurkan sebuah album solo, pastinya akan banyak penggemar yang bahagia mengingat sang idola merupakan salah satu dari penghuni ranah K-Pop dengan suara emas bernada tinggi yang ia miliki.

[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *