Main Menu

Amber f(x) Akan Kolaborasi Dengan Taeyeon Girls Generation

Amber f(x) Akan Kolaborasi Dengan Taeyeon Girls Generation

Amawana.com – Berada pada naungan satu agensi sama, Amber yang tergabung dalam grup idola f(x) memang dikenal cukup dekat dengan Taeyeon SNSD. Ingin membuktikan jika memiliki kemampuan vokal yang cukup baik, rekan Krystal yang cukup jago dalam menari ini akan menelurkan sebuah tembang solo yang akan menggaet Taeyeon sebagai partner kolaborasinya.

Dara blasteran Taiwan – Korea – Amerika kelahiran 18 September 1992 dengan nama asli Amber Josephine Liu ini sendiri merupakan satu artis yang terpilih masuk menjadi trainee setelah lolos dalam rangkaian SM Entertainment’s Los Angeles Global Audition pada tahun 2008 silam. Setelah dinyatakan lolos, ia lalu bergabung dalam f(x) dan memulai debutnya satu tahun berselang.

Amber f(x) Akan Kolaborasi Dengan Taeyeon Girls Generation

Amber f(x) Akan Kolaborasi Dengan Taeyeon Girls Generation

Seperti dilansir dari Mnet pada Jumat, 6 Februari 2015 lalu, Amber akan bernyanyi bersama Taeyeon dalam sebuah tembang yang cukup spesial. Pasalnya, lagu yang berjudul Shake that Brass ini merupakan hasil karangan Amber sendiri. Dan sesuai dengan gayanya, member f(x) yang gagal masuk dalam pelatihan Real Men ini membalut lagu tersebut dengan unsur melodi hip hop yang cukup kental.

Uniknya, Taeyeon yang digandeng guna menyanyikan lagu ini bersama merupakan artis wanita pertama dari SM Entertainment yang diberi kesempatan untuk merilis ebuah album solo. Setelah kekasih Baekhyun EXO, Amber terpilih untuk juga mendapat kesempatan menelurkan album solo.

Lagu Shake that Brass yang masuk ke dalam album solo Amber dengan tajuk Beautiful akan dibawakan secara perdana pada 16 Februari mendatang. Rencananya, ia akan menyanyikan lagu yang mengajak para pendengarnya untuk bergoyang dan melupakan segala permasalahan ini dalam acara Music Bank yang disiarkan oleh SBS.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *