Main Menu

Yoon Eun Hye Didukung Puluhan Ribu Orang Untuk Hadir Di “Running Man”

Yoon Eun Hye Didukung Untuk Running Man

Amawana.com – Beberapa waktu terakhir, nama Yoon Eun Hye memang kerap disebutkan setiap kali Kim Jong Kook menghadiri sebuah tayangan di televisi. Bahkan, mantan anggota Turbo ini sempat mengatakan jika ingin sekali berkencan dengan sang bintang Princess Hours tersebut di sebuah acara. Dan saat ada aksi dukungan yang meminta Yoon Eun Hye hadir di Running Man demi Kim Jong Kook, terhitung puluhan ribu orang mendukung aksi tersebut.

Semua berita kedekatan antara Jong Kook dan Eun Hye bermula dari acara X-Man yang populer di tahun 2000-an silam. Dalam rangkaian tayangan yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk inilah benih-benih cinta mulai diindikasikan muncul antara pelantun Sarang Surowo dan pemeran utama dalam My Fair Lady tersebut.

Yoon Eun Hye Didukung Untuk Running Man

Yoon Eun Hye Didukung Untuk Running Man

Setelah tayangan tersebut usai dan kini KJK fokus menjadi satu member di Running Man, aktris yang berperan sebagai seorang wanita gemuk di film terbarunya ini belum pernah sekali pun hadir menjadi bintang tamu meski acara tersebut sudah berjalan selama 231 episode lebih. Nah, beberapa waktu lalu stasiun televisi pemilik hak siar Running Man, SBS, mencoba mengadakan aksi dukungan agar Eun Hye bisa hadir di tayangan yang mendaulat Jong Kook sebagai salah satu member tetapnya tersebut.

[quote_box_center]”#RunningMan memanggil ‘#YoonEunHye’! RT untuk memanggil Yoon Eun Hye ke Running Man! Raih 10.000 RT untuk membawa Yoon Eun Hye ke Running Man! #RT_untukmemanggil_YoonEunHye #RTGoGo,” tulis akun Twitter SBS pada Kamis (05/02/15).[/quote_box_center]

Tanpa disangka, tweet yang sebelumnya diharapkan bisa menembus angka 10 ribu dukungan justru mendapat dukungan sebanyak 23 ribu retweet sampai Jumat pagi, 6 Februari 2015. Namun entah mengapa tweet yang meminta Yoon Eun Hye untuk menjadi bintang tamu di Running Man tersebut justru dihapus oleh pihak SBS.

Sungguh sangat disayangkan, padahal jika keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah acara televisi, pastinya tayangan tersebut akan mendapat banyak sekali respon positif. Bahkan, mungkin saja bisa mendapat rating yang cukup tinggi.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *