Main Menu

Semua Waktu Harry Styles Hanya Untuk Nadine Leopold

Harry Styles dan Nadine

Amawana.com – Ketika jatuh cinta, semua hal pastinya ingin selalu dilakukan bersama sang kekasih hati. Begitu pun juga yang kini tengah dirasakan salah satu personil One Direction, Harry Styles. Hati yang berbunga-bunga membuatnya selalu ingin menghabiskan waktu dengan Nadine Leopold.

Kabar terbaru mengenai kedekatan antara Harry Styles dan Nadine Leopold memang belum lama mulai beredar. Namun yang pasti, model asal Australia tersebut terlihat menemani Harry saat member One Direction ini merayakan ulang tahunnya beberapa hari lalu. Harry Styles sendiri memang dikenal sebagai salah satu personil One Direction yang memiliki sejarah panjang percintaan.

Harry Styles dan Nadine

Harry Styles dan Nadine

Semua itu tak lepas dari paras tampan pria yang juga memiliki sifat sangat bersahabat ini. Jika dihitung, mungkin jari di tangan kita tak cukup untuk mewakili siapa saja wanita yang sempat menjalin kasih dengannya. Dan ada juga lho beberapa nama selebritis dunia yang sempat takluk oleh pesona Harry. Sebut saja Taylos Swift, Emili Atack, Kendall Jenner, dan juga Cara Delevigne.

Setelah kisahnya kandas dengan beberapa seleb kenamaan tersebut, kini Harry seperti terobsesi dengan Nadine Leopold. Tak hanya mendedikasikan hampir semua waktunya, rekan Niall Horan ini pun selalu memuji Nadine.

[quote_box_center]”Harry terus saja membahas tentang kelucuan, kepintaran dan bagaimana kerennya Nadine. Hal itu sampai mengganggu teman-tamannya. Bahkan, ia juga mengabaikan janji dengan temannya hanya untuk bersama Nadine, padahal ia tak pernah begitu. Orang-orang terdekatnya membuat itu sebagai lelucon. Tapi Harry tak peduli. Ia tak pernah terganggu oleh apa yang orang lain pikirkan. Dia melakukan apa yang ia inginkan. Dan sekarang, Nadine sepertinya apa yang ia inginkan,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari Hollywood Life pada Sabtu (07/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *