Main Menu

Park Shin Hye Kejar Tayang, Ia Kini Selalu Berubah Setiap Kali Bangun Tidur

Park Shin Hye

Amawana.com – Bagi penggemar Park Shin Hye, pastinya tahu jika sang idola baru saja menyelesaikan drama berjudul Pinocchio bersama Lee Jong Suk. Naun rupanya drama tersebut bukan satu-satunya proyek yang baru ia selesaikan. Ada satu film yang dibintanginya berjudul Royal Tailor yag baru saja rilis Desember 2014 lalu. Sekan tak kenal lelah, kini pemeran Choi In Ha ini kembali merilis satu teaser untuk film terbarunya. Uniknya, dalam film tersebut Shin Hye selalu berubah setiap kali bangun tidur nih.

Usut punya usut, film yang teasernya baru saja dirilis Park Shin Hye ini berjudul Beauty Inside. Bersama sekitar 20 aktor dan aktris lain, Park Shin Hye menjadi salah satu yang memerankan tokoh bernama Woojin. Dalam film tersebut, karakter utama bernama Woojin ini dikisahkan selalu mengalami perubahan fisik dan mental setiap kali ia bangun tidur. Dalam teaser yang dirilis, nampak lawan main Lee Min Ho dalam The Heirs ini tengah memandang Lee Dong Hwee dengan raut muka terkejut.

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Ya, dalam film tersebut memang ia memainkan karakter utama, namun ia bukan satu-satunya bintang utama film Beauty Inside tersebut. Ia hanya menjadi salah satu perubahan Woojin yang belum diketahui pasti apa penyebabnya. Eetelah menjadi orang yang tak bisa berbohong dang seorang ratu, kini Park Shin Hye menjadi salah satu perubahan karakter Woojin yang ia akui sempat membuatnya grogi.

“Aku sangat nervous bagaimana para penonton menilai penampilanku. Meski hanya muncul sebentar, Aku harus melakukan yang terbaik agar bisa sama dengan akting para aktor dan aktris veteran yang begitu sempurna,” jelas Park Shin Hye dalam sebuah wawancara, seperti yang dilansir KpopHerald pada Jumat (06/02/15).






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *