Kabarnya, Kim Soo Hyun Akan Vakum Dari Dunia Hiburan Sementara

Kim Soo Hyun Vakum

Amawana.com – Berita terakhir mengenai Kim Soo Hyun yang sempat mendapat perhatian adalah tawaran untuk dirinya menjadi aktor utama dalam sebuah drama baru berjudul Scholar Who Walks The Night. Namun kini beredar kabar kurang menyenangkan, khususnya bagi mereka yang mengidolakan pemeran Do Min Joon ini, karena ia dikabarkan bakal vakum dari dunia hiburan Korea.

Beberapa hari lalu memang sempat terdengar sebuah kabar yang mengatakan jika Kim Soo Hyun mendapat tawaran dalam drama baru berjudul Scholar Who Walks The Night. Ia akan bersaing ketat dengan rekannya dalam Man From The Star untuk sebuah peran utama dalam drama tersebut guna menjadi aktor yang memerankan tokoh utama menjadi seorang vampir. Keduanya menjadi kandidat paling kuat untuk drama MBC baru berjudul Scholar Who Walks The Night.

Kim Soo Hyun Vakum

Kim Soo Hyun Vakum

Dan kabar baru menyebutkan jika ia akan segera vakum. Usut punya usut, kabar ini didasari atas rencana wajib militer yang harus dilaksanakan Kim Soo Hyun mengingat usianya yang akan menjadi 27 tahun di 2015 ini. Tak sedikit yang berharap untuk aktor Dream High ini segeran melaksanakan kewajiban tersebut kala popularitasnya masih di puncak. Semua itu didasari harapan agar setelah selesai wamil, nama Kim Soo Hyun tak lantas redup dan proyek yang ia jalani tetap booming.

Menanggapi spekulasi banyak penggemar ini, Key East Entertainment yang notabene adalah agensi dari Kim Soo Hyun pun akhirnya angkat bicara.

“Tentu, Kim Soo Hyun berencana untuk wajib militer, tapi kami belum memutuskan kapan tepatnya dan mendiskusikan lebih detail. Kalau waktunya sudah ditentukan pasti akan segera kami umumkan dengan resmi,” ujar agensi Soo Hyun seperti dikutip dari Kapanlagi pada Jumat (06/02/15).

Kita tunggu saja keputusan mana yang akan diambil Kim Soo Hyun, akankah ia melaksanakan wajib militer tahun ini ataukah justru menelurkan sebuah drama baru.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *