Main Menu

Jupiter Ascending : Channing Tatum Mati-Matian Selamatkan Mila Kunis, Ada Apa?

Mila Kunis

Amawana.com – Sebagai salah satu aktor Hollywood dalam peran memukaunya di film G.I. Joe : Rise of The Cobra dan beberapa judul lainnya, Channing Tatum kii justru dikabarkan berusaha mat-matian menyelamatkan Mila Kunis. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata, aksi Channing Tatum tersebut terdapat dalam sebuah film anyar berjudul Jupiter Ascending. Ya, film bergenre aksi-fantasi ini baru saja hadir menyapa publik Indonesia di bioskop. Dan kali ini, ia dipasangkan dengan aktris lawan main Justin Timberlake dalam Friends With Benefit yakni Mila Kunis.

Mila Kunis

Mila Kunis

Dikisahkan Jupiter Jones (Mila Kunis) bukanlah siapa-siapa di Bumi. Ia hanyalah seorang biasa yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih toilet si sebuah perusahaan. Namun kehidupannya mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Caine (Channing Tatum). Diketahui, pria bernama lengkap Caine Waise tersebut adalah seorang makhluk rekayasa genetika dengan pengalaman militer yang mumpuni. Ia berusaha untuk menyelamatkan Jupiter dari berbagai terpaan yang menghadang setelah sebuah kenyataan terkuak.

Jupiter Jones ternyata memiliki gen yang sama dengan Ratu Abrasax, penguasa bisnis antar planet, termasuk Bumi. Sepeninggal sang ratu, Kerajaan Abrasax diambang kehancuran karena kericuhan yang diakibatkan saling rebut warisan. Bisnis hanya bisa jatuh ke tangan keluarga, jika tak ada gen yang sama persis alias reinkarnasi ratu.

Mengetahui Jupiter yang hanya seorang biasa ternyata merupakan reinkarnasi Ratu Abrasax, ia pun dikejar-kejar. Ada yang berusaha menikahinya agar hak waris jatuh ke tangannya seorang, ada pula yang menyekap orang tuanya sebagai sandera. Bersama, Caine Waise dan Jupiter Jones berusaha bertahan antara dua pilihan, menyelamatkan keluarga sesungguhnya, atau menyerahkan gennya pada pewaris lain.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *