Main Menu

Berebut Wanita, Lee Jong Suk Dan Kim Woo Bin Batal Menikah

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk

Amawana.com – Masih ingat pengakuan Lee Jong Suk mengenai siapa wanita idamannya, yang rupanya juga idaman Kim Woo Bin? Setelah ungkapan jujur lawan main Park Shin Hye dalam Pinocchio tersebut, kini ia dan sang sahabat justru dikabarkan batal menikah lho.

Pertengahan Januari lalu, publik dikejutkan dengan pengakuan Lee Jong Suk mengenai wanita yang idamkan. Tak disangka-sangka, nama yang ia sebutkan cukup mengejutkan awak media yang mendengarkan. Secara gamblang, Jong Suk mengakui jika ia lebih tertarik kepada Lee Na Young daripada Park Shin Hye di kehidupan nyata. Sontak sang pencari berita yang mewawancarainya kala itu kaget bukan main, karena sahabat Lee Jong Suk sendiri yakni Kim Woo Bin juga dikabarkan mencintai Lee Na Young.

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk

Kini, keduanya justru dikabarkan batal menikah. Bukan menikah di kehidupan nyata, melainkan menikah virtual dalam tayangan We Got Married versi Tiongkok. Acara ini memang dahulu sempat hadir yang mendaulat Kyuhyun Super Junior untuk menikah dengan seorang seleb Tiongkok bernama Lou Yi Xiao. Namun kabar yang mendatangi Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin ini membuat kedua agensinya angkat bicara.

[quote_box_center]

“Ini sama sekali tidak benar. Kami memang pernah menerima penawaran yang sama, tapi Lee Jong Suk memutuskan untuk menolaknya,” ungkap agensi Lee Jong Suk, Wellmade Yedang, seperti dilansir dari Kapanlagi pada Jumat (06/02/15).

“Tidak ada penawaran dari We Got Married di Tiongkok. Ini semuanya tidak benar,” kata perwakilan agensi aktor The Heirs ini, Sidus HQ.

[/quote_box_center]

Bagaimana menurut para penggemar bintang Doctor Stranger dan The Heirs ini, apakah mereka berdua seharusnya ikut ambil bagian dalam acara yang mengulik kehidupan pernikahan sepasang selebritis?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *