Bella Sophie Dihujat Netizen Karena Dianggap Durhaka

Bella Sofie

Amawana.com – Salah satu “artis settingan” yang lumayan terkenal di Indonesia adalah Bella Sophie. Tak sedikit aksinya yang dibuat-buat demi lebih dikenal lagi oleh masyarakat tanah air. Beberapa waktu lalu, Bella Sophie justru mendapat banyak kecaman sekaligus hujatan karena dianggap durhaka terhadap kedua orang tuanya.

Beberapa hari lalu, Bella memutuskan untuk berlibur ke Italia guna merayakan ulang tahunnya. Kepergiannya ini memang bukan masalah, apalagi ia mengajak serta kedua orang tuanya. Yang menjadi alasan banyak netizen menghujatnya adalah dugaan jika orang tua Bella Sophie hanya duduk di kursi ekonomi.

Pelantun Mungkin Dia Lelah ini sebelumnya memang pamer tiket penerbangan kelas pertama untuk pergi ke Italia. Tak ayal hal ini membuat para haters menduga jika tiket tersebut hanya pinjaman, bukan miliknya sendiri. Seakan ingin membuktikan jika ia benar-benar duduk di kelas pertama, Bella Sophie pun lantas mengunggah foto yang menunjukkan dirinya duduk dengan banyak fasilitas di hadapannya.

Bella Sofie

Bella Sofie

Namun foto tersebut kembali menuai pertanyaan besar bagi para netizen. Pasalnya, tak terlihat orang tua Bella Sophie dalam unggahan tersebut. Di sini lah muncul dugaan jika kedua orang tua sang “artis settingan” hanya ditempatkan di kelas ekonomi tanpa menemaninya di kelas pertama.

Tak hanya satu atau dua netizen, ada beberapa yang lantas memberikan komentar pada foto tersebut. Ada juga yang sedikit menasehati agar Bella Sophie tak lagi menggunakan cara settingan guna mendongkrak popularitas.

[quote_box_center]“Siapa menanam dia menuai…makanya jangan pake settingan biar g dibully netizen…orang akan melihat dan menilai setiap gerak gerik kita…sebagai pendatang baru aja kok main setting2 segala…ya gini jadinya, dibully sana sini…” ujar salah seorang netizen.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *