Waah, Kabarnya Raisa Bakal Main Film Layar Lebar Lho

Raisa Akan Main Film

Amawana.com – Penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa, rupanya ingin mencoba melebarkan sayap nih. Setelah sukses membuat banyak penggemar ikut berdendang dengan beberapa lagu yang ia nyanyikan, Raisa kabarnya akan menjajal dunia akting. Bukan bermain di sinetron, ia kabarnya akan memainkan sebuah peran untuk film layar lebar lho.

Rupanya, tak hanya dua buah proyek besar yang tengah disiapkan Raisa untuk tahun 2015 ini. seperti diketahui sebelumnya, pelantun Pemeran Utama ini memang dikabarkan sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan sebuah konser dan juga album baru. Raisa juga mengakui jika ia terlibat penuh dari konsep panggung sampai proses kreatif untuk sebuah konser yang rencananya bakal digelar pada pertengahan tahun depan ini.

Raisa Akan Main Film

Raisa Akan Main Film

Proyek besar lainnya adalah peluncuran album baru Raisa di tahun 2015. Untuk proses album ini sendiri sudah selesai dan akan segera meluncur di pasaran. Untuk menghibur para penggemarnya, satu lagu yang berjudul Jatuh Hati dari album tersebut sudah dirilis. Bahkan, video klip untuk lagu tersebut juga sudah bisa ditonton lewat situs YouTube lho.

Nah, berbicara mengenai rencana terjun ke dunia seni peran, Raisa mengungkap jika ia tengah giat belajar akting agar tak mengecewakan. Pasalnya, ia juga mengatakan jika film perdananya tersebut akan diisi oleh beberapa aktor kenamaan Indonesia.

[quote_box_center]”Tahun ini menyenangkan banget. Ini pertama kalinya main film, pertama kalinya belajar akting dan akan beradu akting dengan aktor-aktor kenamaan Indonesia. Jadi doakan saja semoga sukses, semoga seru, semoga saya bisa!” ujar pelantun Could It Be Love seperti yang dikutip dari CNN Indonesia pada Jumat (06/02/15).[/quote_box_center]

Untuk judulnya sendiri, belum ada bocoran sedikit pun dari musisi cantik yang berfokus pada aliran pop-jazz ini. kita tunggu saja kabar berikutnya dari si cantik Raisa.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *