Selamat! “Cry Again” Dari Davichi Menang Di M!Countdown

Cry Again Davichi

Amawana.com – Belum lama dirilis, musik baru Davichi berjudul Cry Again mendapat sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Lagu yang video klipnya berkisah tentang kesedihan seorang wanita (Kang Min Kyung) saat diputus kekasihnya di Budapest ini didaulat untuk berada tempat tertinggi dalam acara M!Countdown minggu ini.

Yang lebih membanggakan adalah fakta dimana Davichi juga sempat menang dalam Music Core minggu lalu. Sedangkan untuk tempat kedua di M!Countdown, ada lagu berjudul Pretty dari grup idol Infinite H. Dalam acara yang disiarkan pada Kamis, 5 Februaru 2015 ini, tak hanya Davichi yang unjuk kebolehan di atas panggung, Jung Yong Hwa juga membawakan lagu baru miliknya yan berjudul One Fine Day.

Cry Again Davichi

Cry Again Davichi

Jajaran seleb K-Pop yang baru saja meriis lagu baru milik mereka seperti Jonghyun SHINee, Nine Muses, Lizzy After School, Zion T & Crush, Tey, 6 to 8, INFINITE H, 4TEN,  A.KOR, Eddy Kim, G-FRIEND, LU:KUS, Mad Clown, PHANTOM’s Hanhae, dan SONAMOO juga sempat membuat heboh panggung menghebohkan panggung dengan aksi masing-masing.

M!Countdown sendiri merupakan sebuah acara musik Korea selatan yang disiarkan setiap minggu oleh stasiun televisi Mnet. Acara yang selalu menghadirkan para penyanyi guna menunjukkan performa mereka dalam membawakan lagu baru ini ditayangkan secara langsung setiap hari Kamis mulai pukul 6 sore sampai 7.30 malam waktu Korea.

Tak hanya di Korea, M!Countdown sendiri juga bisa dilihat langsung oleh para penggemar Korea yang berada di beberapa negara lain seperti Tiongkok, Hong Kong, Jepang, Filipina, Amerika Serikat, Taiwan, Malaysia, Singapura dan beberapa negara lainnya. Acara ini juga bisa ditonton masyarakat Indonesia lho, namun hanya sebatas mereka yang berlangganan tv kabel M Channel.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *