Main Menu

Mendapat Tawaran Menjadi Vampir, Kim Soo Hyun Belum Pasti Akan Menerimanya

Kim Soo Hyun Ditawari Jadi Vampir

Amawana.com – Setelah menjadi alien tampan bernama Do Min Jun yang mencintai Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) dalam serial laris Man From The Star tahun lalu, Kim Soo Hyun memang belum menelurkan drama maupun film apapun. Meski dikabarkan akan bermain sebagai vampir di sebuah drama baru, nampaknya cowok pendiam ini belum menentukan proyek yang akan menjadi comeback di tahun ini.

Beberapa hari lalu memang sempat terdengar sebuah kabar yang mengatakan jika Kim Soo Hyun bersaing ketat dengan rekannya dalam Man From The Star untuk sebuah peran utama dalam drama terbaru. Setelah berebut cinta Jun Ji Hyun dalam serial tersebut, Kim Soo Hyun dan Park Hae Jin lagi-lagi bersaing ketat. Bukan untuk merebut hati seorang wanita, melainkan guna menjadi aktor yang memerankan sebuah drama baru. Keduanya menjadi kandidat paling kuat untuk drama MBC baru berjudul Scholar Who Walks The Night.

Kim Soo Hyun Ditawari Jadi Vampir

Kim Soo Hyun Ditawari Jadi Vampir

[quote_box_center]”Belum ada yang dipastikan untuk proyek Kim Soo Hyun selanjutnya. Dia memang telah mereview beberapa naskah yang diawarkan untuknya dan memilihnya dengan hati-hati,” ungkap seorang narasumber seperti yang dilansir KdramaStars pada Rabu (04/02/15).[/quote_box_center]

Gosipnya, Kim Soo Hyun justru akan melakukan comeback dengan sebuah proyek film layar lebar, bukan drama televisi. Seperti yang diketahui, sebelum Man From The Star, aktor yang akan ke Taiwan tanggal 14 Maret mendatang ini mendapat banyak pujian sekaligus penghargaan dalam kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik lewat aktingnya dalam film Secretly Greatly pada tahun 2013 silam.

Menjadi tokoh utama vampir dalam drama baru MBC, ataukan film layar lebar? Belum bisa dipastikan proyek mana yang akan ia ambil. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari Kim Soo Hyun.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *