Main Menu

Kini Giliran SM Entertainment Yang Menggugat Kris Dan Luhan

Kris dan Luhan

Amawana.com – Wah, rupanya perseteruan antara Kris dan Luhan melawan sang agensi SM Entertainment masih akan berlanjut. Hal itu disebabkan karena sang agensi yang juga menaungi Super Junior dan SNSD ini melayangkan gugatan hukum kepada kedua mantan member EXO tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Kris dan Luhan menyewa jasa pengacara yang sama untuk menggugat SM Entertainment karena berbagai alasan pada bulan Mei dan October tahun 2014 lalu.. Jika Luhan menggugat karena merasa mendapatkan perlakuan yang kurang adil jika dibandingkan artis lain di agensi, Kris melayangkan tuntutan hukum karena pihak SM Entertainment menyebabkan dirinya terkena penyakit myrocarditis.

Kris dan Luhan

Kris dan Luhan

Nah, kini giliran SM Entertainment yang melayangkan gugatan atas Kris dan Luhan karena telah tidak menghormati kontrak yang telah disepakati bersama.

[quote_box_center]“Perusahaan manajemen artis SM Entertainment adalah perusahaan resmi dari Kris (Wu Fi Yan) dan Luhan. Jadi, gugatan kami layangkan ke Luhan pada 4 Februari 2015 karena ia bekerja sebagai selebritis di Tiongkok secara ilegal (di luar persetujuan SM Entertainment). Kami juga akan menuntut pihak periklanan yang mempekerjakan Luhan sebagai model mereka,” ungkap perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (05/02/15).[/quote_box_center]

Ya, tuntutan ini dilayangkan atas dasar Kris dan Luhan yang dianggap melanggar nota kesepahaman yang dahulu pernah disepakati sebelum mereka masuk menjadi member EXO. Sebenarnya, meski menuntut pihak agensi, Kris dan Luhan masih menjadi artis di bawah naungan SM Entertainment. Itulah mengapa mereka bisa saja terkena pasal karena melakukan beberapa pekerjaan di luar sepengetahuan salah satu perusahaan manajemen artis besar di Korea Selatan ini.

Tak main-main dengan tuntutan tersebut, pihak SM Entertainment juga mengaku telah menjalin kerja sama dengan sebuah firma hukum di Tiongkok bernama KING & WOO MALLESONS untuk menggugat Luhan beserta pihat periklanan yang mempekerjakannya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *