Belum 10 Episode, Drama “Kill Me Heal Me” Dihujat Netizen

Kill Heal Me

Amawana.com – Sebuah drama baru berjudul Kill Me Heal Me yang kini tengah digandrungi banyak pemirsa, saat ini sedang dirundung masalah. Pasalnya, tak sedikit netizen yang memberikan hujatan untuk drama baru Ji Sung dan Hwang Jung Eun ini. kira-kira ada apa ya masalahnya?

Semenjak berakhirnya drama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam Pinocchio, puncak rating drama untuk slot hari Rabu dan Kamis memang kini di tangan Kill Me Heal Me. Rupanya publik menyukai kisah seorang pria yang memiliki tak hanya ganda, melainkan 7 kepribadian berbeda yang tentunya membawa banyak problematika hidup untuknya.

Kill Heal Me

Kill Heal Me

Nah, dalam episode 8 yang tayang pada tanggal 28 Januari 2015 lalu, sebuah adegan dalam drama ini memicu kontroversi yang cukup menghebohkan bagi banyak netizen. Pasalnya, dalam adegan tersebut terlihat beberapa foto wanita telanjang yang rupanya adalah gambar dari salah satu personil grup idola Honey Girls. Meski hanya menunjukkan bagian wajah dengan membalut sensor untuk bagian leher ke bawah, para netizen tetap tak menyukai adegan tersebut.

Tak ingin kekecewaan pemirsa terus berlanjut, akhirnya pihak agensi mengeluarkan klarifikasi resmi guna meredam amarah sekaligus hujatan para netizen.

[quote_box_center]“Kami mengenal wanita dalam poster tersebut lewat sebuah agensi model resmi ketika menggelar casting. Ia memakai pakaian dengan warna senada kulit saat mengikuti sesi pemotretan dalam poster tersebut dan kami juga diminta untuk memberikan sesor mosaik saat menayangkannya pada siaran televisi. Foto-foto tersebut diambil sendiri oleh staf kami. Kami juga mengambil foto tersebut setelah membayar royalti seperti semestinya. Karena itulah kami berani menyebut jika foto tersebut bukanlah hasil plagiat ataupun pelanggaran hak cipta,” ungkap salah seorang perwakilan Pan Entertainment seperti diansir dari Koreaboo pada Kamis (05/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *