5 Tahun Berselang, Geum Jan Di Menjadi Bella Swan Versi Korea

Geum Jan Di Menjadi Bella Swan

Amawana.com – Jika pemirsa di Indonesia melihat drama Boys Before Flowers yang saat ini masih tayang dalam rangkaian Layar Drama ASIA di RCTI, pastinya tahu siapa itu Geum Jan Di. Tokoh yang diperankan oleh Goo Hye Sun ini memang kocak dengan segala kekonyolan yang is atunjukkan dalam serial tersebut. Kini, setelah 5 tahun berselang, Goo Hye Sun akan kembali menghibur penggemar drama Korea dalam sebuah judul baru yang mengharuskannya menjadi Bella Swan bersi Korea.

Geum Jan Di Menjadi Bella Swan

Geum Jan Di Menjadi Bella Swan

Drama Boys Before Flowers memang bisa dibilang sebagai serial yang melambungkan nama Goo Hye Sun dan juga Lee Min Ho. Pasalnya, sebelum berperan dalam drama tersebut, keduanya memang belum dikenal baik oleh banyak penikmat K-Drama. Namun berbeda dengan Lee Min Ho yang mampu menjelma sebagai aktor laris di Korea, nyatanya setelah berperan dalam drama yang berfokus pada sekelompok pemuda kaya F4, nama Goo Hye Sun tak lantas ikut meroket.

Beberapa judul drama yang ia bintangi tak mampu kembali mengangkat nama Goo Hye Sun.Sebut saja The Musical dan Take Care of Us Captain, yang justru mendapat rating kurang memuaskan untuk membuat pemeran Geum Jan Di tersebut tetap berkibar di ranah hiburan Korea Selatan. Perannya dalam Angel Eyes juga belum bisa menghilangkan image Geum Jan Di dari diri aktris berusia 31 tahun ini.

Kini, sebuah drama baru berjudul Blood yang juga diisi oleh Ahn Jae Hyun akan merubah sosok Geum Jan Di sebagai versi Korea dari Bella Swan (Twilight). Dalam drama baru yang akan tayang mulai 23 Februari mendatang ini, Goo Hye Sun bakal memerankan tokoh dokter cantik yang selalu menjadi objek haus darah Ahn Jae Hyun.

Apakah Blood bisa membuat nama Goo Hye Sun kembali bersinar seperti saat ia bermain dalam Boys Before Flowers? Kita tunggu saja akhir Februari mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *