Oops! Uee After School Pernah Berhubungan Badan, Benarkah?

Uee After School

Amamwana.com – Kehidupan para seleb di luar sorotan kamera memang selalu bisa membuat para fans penasaran, tak terkecuali kehidupan sehari-hari Uee. Satu member After School yang sempat digilai oleh Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk ini membuat fans heboh karena ia keceplosan sebah pernyataan yang mengindikasikan dirinya pernah melakukan hubungan seks lho.

Berbicara mengenai Uee dan Running Man, para penggemar tayangan tersebut pastinya mengetahui jika Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo sempat menggilai sang member After School. Hal ini karena selain Suzy Miss A, kedua member Running Man tersebut diketahui selalu menginginkan kru untuk mengundang Uee sebagai tamu lagi dan lagi.

Uee After School

Uee After School

Nah, dalam sebuah episode Taxi yang tayang di tvN, Uee diundang untuk menjadi bintang tamu acara tersebut bersama Choi Woo Sik. Dalam acara tersebut, sang MC ingin membahas mengenai cinta sejati yang pernah dialami para tamunya. Dan ketika Uee diminta mengungkapkan sebuah rahasia, ia justru keceplosan.

[quote_box_center]“Aku akan mengalah saat siang dan akan menang di malam hari,” ujar bintang You’re Beautiful ini, seperi dilansir dari Koreaboo pada Rabu (04/02/15).[/quote_box_center]

Mendengar hal tersebut, para netizen pun lantas kaget sekaligus heboh. Pasalnya, dengan mengungkap hal tersebut, Uee diduga mengakui jika ia pernah melakukan hubungan badan dengan sang kekasih. Tak aneh rasanya, pasalnya jika seseorang yang telah memiliki kekasih berkata “menang di malam hari”, hal itu sering dideskripsikan sebagai “menang di ranjang”.

[quote_box_center]”Apakah Uee tak sadar saat mengatakan itu berarti ia mengakui kalau pernah berhubungan seks di hadapan seluruh penonton senegara?” komentar seorang netizen.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *