Ini Dia Wanita Yang Sempat Ditembak Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo

Amawana.com – Tak seperti Kang Gary dan Song Ji Hyo yang kisah hubungan mereka selalu menjadi topik asik bagi para penggemar, kisah cinta Lee Kwang Soo cukup jarang terdengar beritanya. Nah, dalam episode terbaru Running Man, akhirnya terkuak juga siapa wanita cantik yang sempat ditembak oleh Lee Kwang Soo lho. Penasaran?

Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo

Dalam episode yang tayang pada hari Minggu 1 Februari 2015 lalu, para bintang tamu yang datang cukup mengejutkan. Pasalnya, mereka yang datang adalah para sahabat dekat dari anggota tetap Running Man. Pada tayangan tersebut, Lee Kwang Soo sempat terkejut bukan main karena kedatangan salah satu sahabatnya yang tak lain tak bukan adalah aktris cantik Shin Da Eun.

Di sini lah Yoo Jae Suk mencoba mengulik rahasia-rahasia Lee Kwang Soo pada sang sahabat. Namun rupanya sang MC kondang tersebut mencium gelagat aneh dari keduanya. Dan saat dikonfirmasi, Da Eun pun mengatakan sesuatu yang semakin membuat penasaran.

[quote_box_center]”Aku nggak ada apa-apa, tapi mungkin Kwang Soo ada sesuatu,” kata Shin Da Eun, seperti dikutip dari Kapanlagi pada Rabu (04/02/15).[/quote_box_center]

Diserang habis-habisan oleh Yoo Jae Suk dan para member lain, akhirnya Shin Da Eun tak lagi bisa mengelak. Ia akhirnya mengakui jika sebenarnya Lee Kwang Soo semat menyatakan cintanya untuk aktris cantik tersebut. Sontak semua member Running Man lalu menggoda rekan mereka yang paling muda tersebut.

Dan saat Yoo Jae Suk kembali bertanya untuk memastikan kebenaran yang diungkap oleh Shin Da Eun tersebut, model-aktor yang memiliki tinggi 190 cm tersebut hanya bisa mengangguk malu.

[quote_box_center]”Tapi itu bukan menyatakan perasaan seperti yang kalian kira,” jawab Kwang Soo sembari mengangguk malu saat mengkonfirmasi pertanyaan yang diajukan Yoo Jae Suk.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *