Main Menu

Ini Dia Alasan Mengapa “Fluttering India” Membatasi Penggemar Di Airport

Fluttering India Super Junior

Amawmana.com – Acara baru yang ditayangkan oleh KBS 2TV yang berjudul Fluttering India akhirnya menjelaskan mengapa para penggemar K-Pop dibatasi pergerakannya saat ingin bertemu idola mereka ketika di bandara India.

Program Fluttering India memang cukup menyita perhatian penggemar K-Pop, khususnya mereka yang berada di India. Pasalnya, acara ini mendaulat sekaligus 6 idola Korea yakni KyuHyun SuJu, Minho SHINee, Changmin TVXQ, Suho EXO, Sunggyu Infinite dan Jong Hyun CNBlue. Acara yang diproduseri langsung oleh Lee Ye Ji, yang sebelumnya membawa Hello Counselor sukses, ini akan berkutat pada bagaimana aksi para seleb ganteng Korea dalam berinteraksi dengan penduduk lokal, baik dari segi budaya, bahasa, dan juga tentunya lingkungan yang lumayan asing bagi mereka.

Fluttering India Super Junior

Fluttering India Super Junior

Nah, program ini akhirya merespon klaim dari beberapa penggemar asal India lewat SNS. Mereka berujar ketika berada di bandara untuk menyambut para idola, beberapa kru Fluttering India berpesan untuk berpura-pura tak mengenali keenam idola K-Pop tersebut. Tak hanya itu, para fans juga kecewa karena staff tersebut juga memeriksa dan memastikan kamera pada ponsel mereka dimatikan.

[quote_box_center]“India merupakan sebuah negara yang sangat sulit mengeluarkan izin syuting, terutama di area bandara. Kami juga mendapat peringatan untuk tidak membuat sebuah scene di airport. Bahkan, sesampainya di bandara, para personil polisi juga langsung mengawasi. Dan karena larangan mmbuat sebuah syuting adegan di kawasan bandara itulah kami tak bisa menyiapkan sebuah penyambutan bagi para idola. Karena polisi bersama kami, kru yang bertugas kala itu hanya sekedar meminta para fans untuk tak mengambil gambar, tak sampai menyentuh barang pribadi milik penggemar,” ungkap perwakilan Fluttering India seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (04/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *