Dikabarkan Dekat Dengan Jessica, Kris Eks. EXO Mengaku Grogi Mencium Wanita

Kris Eks EXO

Amamwana.com – Sampai saat ini, kedekatan yang terjalin antara dua mantan artis SM Entertainment ini memang masih menjadi misteri. Nah, meski diisukan punya hubungan khusus dengan Jessica Jung, Kris justru mengaku jika dirinya grogi saat harus mencium seorang wanita.

Semenjak tak lagi bersama Chanyeol dalam EXO, Kris memang diketahui tengah menjajaki dunia seni peran. ia membintangi satu judul film yang baru saja tayang perdana adalah film yang bertajuk Somewhere Only We Know di Tiongkok. Premiere pada Senin 2 Februari 2015 lalu, didapatkan fakta baru lho. Rupanya seleb yang juga dikenal dengan nama Wu Fi Yan ini mengaku gugup saat diharuskan mencium lawan mainnya dalm suatu adegan.

Kris Eks EXO

Kris Eks EXO

[quote_box_center]”Aku harus bilang pada diriku sendiri bahwa aku adalah Peng Zeyang (karakter yang dimainkan Kris di film Somewhere Only We Know) yang mencintanya dan akan menciumnya,” ujar Kris seperti dilansir dari Soompi pada Selasa (03/02/15).[/quote_box_center]

Namun pengakuan mantan rekan satu grup Baekhyun ini langsung ditampik oleh sang sutradara, Jinglei. Ia merasa agak aneh dan melihat adegan tersebut terlihat sangat wajar.

[quote_box_center]”Mereka terlihat nyata tidak seperti berakting,” tandas aktris yang sempat membintangi film Go LaLa Go ini.[/quote_box_center]

Somewhere Only We Know sendiri merupakan sebuah film garapan Xu Jinglei yang akan mulai tayang sebenar lagi. Kabarnya, jika semua berjalan lancar, mulai tanggal 10 Februari nanti fim ini akan mengisi bioskop-bioskop di luar Tiongkok. Proses syuting film ini bertempat di Praha, Republik Ceko. Selain Wu Fi Yan (Kris eks. EXO), film ini juga diisi oleh beberapa nama seleb kenamaan di Tiongkok seperti Wang Likun, Zhang Chao, dan juga Re Yizha.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *