Bikin Heboh, Harga Android One Mito Hanya 700 Ribuan

Mito Impact

Amawana.com – Tak hanya membuat heboh masyarakat tanah air karena bekerja sama dengan Google, Mito juga kembali mengejutkan penikmat ponsel pintar di Indonesia dengan banderol harga yang jauh di bawah pengumuman Google. Jika perusahaan pemilik Android ini membatasi harga Android One tak boleh lebih dari 1,4 jutaan, Mito justru mematok Mito Impact (Android One) hanya separuh harga.

Jika perangkat Android One Evercoss bernama One X dan Nexian melenggang dengan label nama Journey, Mito menamai perangkat hasil kerja samanya dengan Google dengan sebutan Impact. Dan segera setelah Google ecara resmi mengumumkan kehadiran Android One di Indonesia, Mito langsung “curi start” dengan langkah yang cukup berani.

Mito Impact

Mito Impact

Menurut keterangan dari perwakilan Mito, seri Impact sudah bisa dipesan mulai 5 Februari 2015 lewat situs blibli.com dengan promo potongan harga yang cukup besar. Rupanya, harga promo tersebut adalah hasil kerjasama pihak produsen dengan beberapa bank besar di Indonesia.

Bagi para pelimik kartu kredit Bank BCA dan juga BRI, mereka bisa mendapatkan sebuah perangkat Mito Impact dengan hanya membayar sebesar 699 ribu rupiah saja. Di sisi lain, handset ini dibanderol dengan harga hanya 749 ribu rupiah bagi para pemegang kartu kredit Danamon dan Standart Chartered.

Harga ini tentu saja cukup menggiurkan bagi banyak konsumen. Pasalnya, setelah masa promo ini berakhir, Mito Impact akan bisa didapatkan setelah pecinta produk Mito membayar biaya sebesar 1,2 juta rupiah.

“Mengingat persediaan terbatas, kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” tulis Jacksen Lie, Chief Marketing Officer Mito, seperti dilansir dari Kompas Tekno pada Rabu (04/02/15).

Saat ini, Mito Impact bisa didapatkan dengan harga 999 ribu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *