Main Menu

Wajah Hyosung SECRET Kerap Berubah, Netizen Justru Tak Menyukainya

Hyosung SECRET

Amawana.com – Hyosung merupakan salah satu member grup idola Korea bernama SECRET. Aksinya bersama rekan di panggung kerap mengundang decak kagum sekaligus debaran jantung khususnya para penggemar pria. Namun kini ada beberapa penggemar yang justru tak menyukai rekan Song Ji Eun ini. disinyalir, penyebabnya adalah wajah Hyosung yang kerap tampak berubah.

Setelah syuting sebuah acara berjudul Idol Athletic Championship pada Senin 2 Februari 2015 lalu, penyanyi bernama asli Jeon Hyosung ini mengunggah sebuah foto selfie lewat akun Twitter miliknya. Tak lupa, ia memberikan caption untuk unggahan tersebut.

Hyosung SECRET

Hyosung SECRET

[quote_box_center]“Aku minta maaf sekaligus berterima kasih kepada SECRET. Hati-hati terserang flu,” tulis Hyosung dalam akun pribadi Twitter miliknya.[/quote_box_center]

Nah, alih-alih senang dengan foto yang diunggah idolanya tersebut, beberapa dari netizen justru tak menyukainya. Tak sedikit pula yang menyatakan jika wajahnya eringkali tampak berbeda dari waktu ke waktu. Bahkan ada juga yang menyebutkan jika ia lebih menyukai wajah Hyosung yang sebelumnya, ketika ia masih tampak imut.

[quote_box_center]”Dia terlihat lebih cantik sebelumnya. Kenapa wajahnya selalu berubah tiap kali aku melihatnya?” komentar beberapa netizen atas foto selfie yang diunggah Hyosung.[/quote_box_center]

Tak pelak hal ini lantas memunculkan spekulasi publik yang mengira jika Hyosung telah menjalani operasi plastik sedikit demi sedikit. Bahkan, jika sebelumnya sang leader SECRET ini dikenal dengan wajah imut dan tubuh seksi, banyak yang malah tak mengenali wajah barunya jika saja tak ada tulisan yang menerangkan jika ia adalah Hyosung.

Hyosung sendiri hampir bergabung dengan sebuah grup idola lho sebelum SECRET. Ia sempat hampir debut bersama G.Na, Yubin Wonder Girls, Uee After School, dan juga Yang Jiwon Spica (eks. T-Ara) dalam sebuah grup bernama Five Girls. Namun karena bangkrutnya perusahaan, grup ini pun akhirnya bubar sebelum bisa debut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *