Main Menu

Seakan Belum Puas, Park Shin Hye Juga Merambah Dunia Tarik Suara

Park Shin Hye Bernyanyi

Amawana.com – Nama Park Shin Hye memang selalu identik dengan drama Korea yang memiliki kisah menyentuh hati. Namun aktris yang dikenal luas dengan julukan Queen of Tears ini ingin melebarkan sayap ke bidang lain. Seakan belum puas dengan kesuksesan aktingnya di beberapa judul drama, aktris yang sempat diisukan dekat dengan Jung Yong Hwa ini akan segera merilis album lho.

Queen of Tears memang melekat erat pada diri Shin Hye. Ia mendapat julukan tersebut karena hampir di setiap judul drma yang ia bintangi, selalu saja ada adegan yang mengharuskannya menitikan air mata. Sebut saja Stairway to Heaven, You’re Beautiful, Kimcheed Radish Cubes, The Heirs, dan juga Pinocchio yang memiliki adegan dimana Shin Hye menangis.

Park Shin Hye Bernyanyi

Park Shin Hye Bernyanyi

Tak hanya pandai menangis, Shin Hye juga dikenal memiliki suara yang cukup menyejukkan hati. Itulah mengapa di beberapa dramanya, ia juga ikut andil dalam mengisi album OST dengan lagu yang ia nyanyikan. Jika dalam The Heirs ia menyanyikan lagu berjudul Story, Park Shin Hye menanyikan Love is Like Snow dalam drama yang ia bintangi bersama Lee Jong Suk baru-baru ini, Pinocchio.

Setelah sukses merilis 2 album, nampaknya Shin Hye belum puas untuk memeriahkan blantika musik Korea. Baru-baru ini, MYK akhirnya membeberkan jika gadis yang berduet dengannya dalam album tak lain tak bukan adalah Park Shin Hye. Tak tanggung-tanggung, yang menulis lagu duet MYK dan Shin Hye ini adalah Tablo, seorang pengarang lagu populer dari YG Entertainment. Lagu yang berjudul You’re Perfect ini sendiri akan dirilis mulai 4 Februari 2015.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *