Kembali Tayang, Boys Before Flowers Masuk Jadi Trending Topik

Boys Before Flowers

Amawana.com – Belum seminggu penuh tayang, drama Lee Min Ho berjudul Boys Before Flowers langsung membuat para penggemar K-Drama di tanah air girang. Saking hebohnya, drama ini juga sempat masuk menjadi salah satu trending topik dunia lho.

Sebenarnya kisah yang berfokus pada F4 ini bukan cerita asli dari Korea, melainkan adaptasi dari Hana Yori Dango. Jika diingat kembali, ada dua judul adaptasi yang sukses di pasaran dan sempat tayang di Indonesia, yakni Meteor Garden yang tayang jauh sebelum Boys Before Flowers.

Boys Before Flowers

Boys Before Flowers

Dalam rangkaian Layar Drama Asia, RCTI menghadirkan drama Boys Before Flowers yang tayang mulai tanggal 2 Februari 2015 lalu. Di hari yang sama, aksi Geum Jandi (Go Hye Sun) yang berani melawan sekumpulan pemuda kaya, tampan, dan arrogant yang tergabung dalam kelompok F4 ini langsung melejit jadi trending topik. Dalam grup tersebut, ada Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jeong (Kim Bum), dan juga Song Woo Bin (Kim Joon).

Trending Topik Boys Before Flowers

Trending Topik Boys Before Flowers

Begitu banyak aksi konyol perseteruan antara Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo yang akhirnya saling menyukai. Namun kisah cinta mereka sendiri mendapat ganjalan dari satu anggota F4 lain dan juga ibunda Jun Pyo yang mana adalah pimpinan Grup Shinhwa.

Boys Before Flowers sendiri merupakan satu judul drama yang memiliki andil besar dalam karir keartisan Lee Min Ho. Jika sebelumnya belum banyak yang mengenalnya, lewat peran menjadi Gu Jun Pyo inilah nama Lee Min Ho langsung melejit bak roket dan menasbihkan dirinya menjadi salah satu aktor paling diperhitungkan di Korea.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *