Berita Roommate : Park Joon Hyung Menunjukkan Asrama Lamanya

Rommate

Amawana.com – Salah satu personil G.O.D., Park Joon Hyung mengunjungi asrama yang dulu pernah ia tinggali bersama para member lain sebelum terkenal seperti sekarang. Ia mengajak serta Sunny SNSD dan juga Jackson GOT7 untuk melihat bagaimana asrama lamanya dalam sebuah episode Roommate terbaru.

Dalam tayangan Roommate, Park Joon Hyung memang dikenal sebagai pribadi yang cukup berapi-api dalam melakukan segala hal. Terlebih lagi ditambah aksi spontan nan lucu dari Jackson GOT7, seisi rumah pun selalu saja bisa dibuat riuh oleh keduanya. Dan karena berada dalam satu agensi yang sama, JYP Entertainment, Joon Hyung dan Jackson pun menjadi dekat satu sama lain. Sang senior tak jarang memberikan tips untuk si junior untuk bisa bertahan di dunia hiburan.

Rommate

Rommate

Nah, dalam sebuah rekaman yang nantinya akan disirkan pada 3 Februari 2015, sang member G.O.D. mengajak Jackson dan juga Sunny untuk berkunjung ke tempat yang digunakan Park Joon Hyung dan kawan-kawan sebagai asrama dalam tayangan variety show berjudul Babysitting Diaries tahun 2000 silam.

Pada awalnya, Park Joon Hyung kaget melihat gedung asramanya terdahulu telah berubah menjadi sebuah restoran. Namun ketika ia masuk ke dalam bangunan tersebut, senior dari Jackson ini menjadi antusias dan mulai menjelaskan beberapa area di dalam gedung kepada Sunny Girls Generation dan Jackson GOT7.

Semakin masuk ke dalam, Joon Hyung yang kala itu ditemani juga oleh member G.O.D lain yakni Danny Ahn pun menunjukkan tempat dimana ia dan rekan-rekan biasa nongkrong dan ruang berlatih mereka. Suasana kala itu begitu menyenangkan dan juga menyentuh hati bagi penyanyi berusia 46 tahun tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *