EXO Pergi Meninggalkan Panggung Saat “Fanmeeting”, Ada Apa?

EXO

Amawana.com – Saat melakukan fanmeeting baru-baru ini, grup idola EXO mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Mereka akhirnya memutuskan untuk meninggalkan panggung dalam acara tersebut karena suatu alasan. Apa yang menyebabkan mantan grup Kris dan Luhan tersebut pergi dalam fanmeeting tersebut?

EXO

EXOEXO 

EXO sendiri merupakan boyband yang berada dalam satu agensi dengan Girls Generation dan Super Junior, yakni SM Entertainment. Diasuh oleh satu agensi besar di Korea, pastinya membuat grup yang dipimpin oleh Suho ini menjadi sangat populer. Grup yang baru saja mendapat penghargaan tertinggi, Daesang Awards, di Seoul Music Awards 2015 ini juga cukup dikenal di luar Korea juga lho.

Nah, kejadian yang cukup mengecewakan yang dialami EXO ini terjadi pada Sabtu 31 Januari 2015 lalu ketika menyenangkan para penggemar dalam acara fanmeeting di Seoul. Namun rupanya para EXO-L yang hadir saat itu justru membuat Lay, Baekhyun, Chanyeol, D.O., dan Sehun kecewa. Hal ini disebabkan karena para fans yang datang saat itu tak bisa tenang dan saling dorong satu dengan lainnya. Bahkan, ada beberapa yang sampai jatuh akibat berdesakan.

[quote_box_center]”Tunggu, tunggu, kalian yang jatuh. Aku nggak mau dengar EXO-L nggak teratur. Keamanan sangat penting supaya kalian tidak terluka,” kata D.O. memperingatkan para EXO-L agar lebih tertib, seperti dilansir dari Kapanlagi pada Senin (02/02/15).[/quote_box_center]

Namun apa yang dikatakan D.O. tersebut rupanya tak digubris oleh para penggemar yang datang. Mereka pun kembali riuh dan gaduh serta saling dorong. Mungkin saja mereka berusaha sekuat tenaga untuk bisa melihat para idola lebih dekat. Alhasil, EXO pun akhirnya meninggalkan panggung dan berharap agar para penggemar mereka menjadi lebih tenang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *