Main Menu

Ingin Beda Dengan Yang Lain, Choi Jin Hyuk Merambah Pasar Jepang

Choi Jin Hyuk Merambah Pasar Jepang

Amawana.com – Salah satu faktor seorang bintang Korea bisa dibilang sukses adalah ketika mereka berhasil menggapai popularitas di luar Korea. Kebanyakan pasti akan memilih Tiongkok ataupun Hollywood sebagai langkah awal debut di luar negeri sendiri. Namun langkah berbeda diambil Choi Jin Hyuk yang lebih memilih untuk menjadi vampir di Jepang.

Rupanya sebelum ia melaksanakan wajib militer tahun 2015 ini, pemeran Oh Chang Min dalam Emergency Couple ini sempat menjalani sebuah proyek film di negeri sakura. Ya, proyek tersebut adalah sebuah film bertemakan makhluk penghisap darah dengan judul Love Vampire.

Choi Jin Hyuk Merambah Pasar Jepang

Choi Jin Hyuk Merambah Pasar Jepang

[quote_box_center]”Aku ingat Gu Family Book ketika membaca skenario film ini. Hal-hal seperti transformasi dan kekuatan supernatural mengingatkan aku pada drama itu. Jadi aku pikir aku tidak akan punya kesulitan berperan sebagai vampir karena aku pernah mendapat peran serupa di Gu Family Book. Tapi aku harap aku bisa menunjukkan sisi lain dari aktingku lewat peran baru ini,” ujar pemeran kakak Kim Tan dalam The Heirs ini seperti dilansir dari Kapanlagi pada Senin (02/02/15).[/quote_box_center]

Dan yang lebih membanggakan baginya adalah para aktor dan aktris lintas negara yang turut ambil bagian dalam film ini. Kiritani Mirei dan Totsuka Shota yang didaulat seagai tokoh utama berasal dari Jepang. Selain itu, ada juga Summer Meng yang berasal dari Taiwan dan aktor senior Hong Kong Ekin Cheng juga ada dalam daftar pemeran.

Wah, para penggemar aktor It’s Okay Daddy’s Girl ini pasti ingin sekali melihat aksi sang idola sebagai seorang vampir. Tunggu saja beberapa bulan lagi, karena Love Vampire rencananya akan menghiasi poster bioskop mulai April 2015 mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *