Main Menu

Lee Min Ho Bukan Siapa-Siapa Sebelum “Boys Before Flowers”

Lee Min Ho Bukan Siapa-Siapa

Amawana.com – Beberapa drama Lee Min Ho memang acap kali sukses menghipnotis banyak penggemar tak hanya di Korea, namun juga di beberapa negara lain. Namun jika menilik ke belakang, idola para Minoz ini bukanlah siapa-siapa sebelum dia berakting dalam Boyes Before Flowers lho.

Lee Min Ho Bukan Siapa-Siapa

Lee Min Ho Bukan Siapa-Siapa

Ya, lewat drama yang mengharuskan dirinya menjadi sosok pemuda kaya berambut keriting yang sombong inilah akhirnya nama Lee Min Ho berkibar di dunia hiburan Korea. Tak hanya di negara sendiri, Boys Before Flowers yang juga diisi oleh Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon, Ku Hye Sun, Kim So Eun, Jang Ja Yeon, dan juga Lee Min Jung ini juga meledak di Asia.

Pemeran Gu Jun Pyo ini pun bersyukur sekaligus berterima kasih karena drama tersebut telah menyelamatkan dari keterpurukan. Boys Before Flowers juga lah yang akhirnya menjadi titik balik Lee Min Ho guna dianggap sebagai salah satu aktor yang cukup diperhitungkan di Korea. Karena beberapa judul drama sebelumnya yang ia bintangi seperti Secret Campus, Mackerel Run, dan juga Our School E.T. tak bisa membuat namanya populer.

[quote_box_center]”Aku merasa ketakutan untuk pergi bekerja ketika syuting ‘Secret Campus’. Semuanya terasa menegangkan dan menakutkan untukku. Aku selalu kaku bahkan ketika menjalani syuting ‘Boys Over Flowers’ karena aku tidak bisa merasa rileks. Aku selalu kaku (karena fokus) hingga aku merasa sudah mencapai sesuatu,” seperti dilansir dari Wow Keren pada Senin (02/02/15)[/quote_box_center].

Dan setelah berperan sebagai pimpinan F4 ini lah drama yang ia bintangi menjadi cukup laku di pasaran. Sebut saja City Hunter (2011), Faith (2012), dan juga The Heirs (2013). Dan kini, aktor yang memulai debut sebagai MC Mong dalam Nonstop 5 ini telah berubah dari pemuda miskin menjadi aktor kaya raya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *