Terganjal Kasus, Film Baru Lee Byung Hun Harus Diundur

Lee Byung Hun Terminator Genisys

Amawana.com – Lee Byung Hun, aktor yang diprediksikan makin bersinar di tahun 2015 ini harus menahan kegembiraan untuk menunjukkan kemampuan handalnya berakting dalam film baru berjudul Terminator Genisys di depan publik Korea. Pasalnya, kasus yang masih mengganjal dirinya ini harus membuat film barunya bersama Arnold Schwarzenegger ini ditunda penayangannya.

Lee Byung Hun merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang sudah go international. Aktingnya mulai diperhitungkan di kancah perfilman dunia setelah sukses memerankan seorang ninja dalam G.I. Joe : The Rise of Cobra dan G.I. Joe : Retaliation. Tak hanya itu, ia juga sempat bermain bersama Bruce Willis dalam sekuel kedua film RED. Sedangkan di tahun 2015 in, ia akan kembali bermain dalam satu judul film Hollywood dimana Lee Byung Hun akan beradu akting dengan Arnold Schwarzenegger dalam Terminator Genisys.

Lee Byung Hun Terminator Genisys

Lee Byung Hun Terminator Genisys

Sayangnya, film baru yang menampilakn adu aktingnya dengan Arnold Schwarzenegger harus diudur penayangannya karena terganjal kasus yang mengkaitkan dirinya dengan beberapa seleb pendatang baru, yakni Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon. Keduanya disinyalir meminta uang sebesar 5 juta dolas AS atau sekitar 2 miliar rupiah kepada suami Lee Min Jung tersebut.

Lee Byung HUn

Lee Byung HUn

Uang yang cukup besar tersebut ditengarai sebagai kompensasi atas pelecehan seksual yang dilakukan Byung Hun terhadap DaHee GLAM dan Lee Ji Yeon. Dan saat Lee Byung Hun melaporkan pemerasan yang menyambangi dirinya tersebut, kabarnya pihak pengadilan memenangkan bintang film Korea Memories of the Sword ini.

Lalu, jika memang permasalahan sudah selesai, mengapa pemutaran Terminator Genisys di Korea Selatan harus tertunda? Namun distributor film yang menunjukkan adu akting Byung Hun dan Arnold, Lotte Entertainment, sampai saat ini masih bingung kapan akan menayangkan film tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *