Main Menu

Waah, Shaheer Sheikh Makin Ganteng Terbaru Makin Ganteng

Potongan Rambut Baru Shaheer Sheikh

Amawana.com – Shaheer Sheikh sebagai tokoh Arjuna dalam serial Mahabarata memiliki ciri khas dengan rambut gondrong. Sosok satria pandawa berkekuatan luar biasa dengan busur panah saktinya. Tak hanya Arjuna, kelima saudara pandawa juga memiliki rambut yang tidak pendek. Bahkan di salah satu acara reality show, yakni Panah Asmara Arjuna, gaya rambut gondrong yang hampir sebahu itu sudah tidak asing lagi di layar kaca.

Kini, demi mengabulkan permintaan para fansnya, Shaheer Sheikh mengubah gaya rambut. Shaheer Sheikh baru saja memangkas rapi rambutnya. Potongan rambut Shaheer Sheikh ini sedikit mengembang di bagian atas, namun tipis di sisi pinggir kanan kirinya. Model rambut ini persis dengan gaya rambut ketika Shaheer Sheikh pertama kali muncul dalam sinetron Navya.

Artis asal Bollywood ini tak lupa mengunggah penampilan barunya ke akun Instagram. Shaheer Sheikh memberikan keterangan “new hair cut… potong rambut” tulisnya di bawah foto selfie yang sedang memakai kacamata hitam, berada di dalam mobil.

Potongan Rambut Baru Shaheer Sheikh

Potongan Rambut Baru Shaheer Sheikh

Artis yang baru saja melakukan syuting di Yogyakarta ini memang hobi mengunggah foto dan video di akun Instagram barunya. Banyak kegiatan yang dia share dengan penggemarnya. Baik saat Shaheer bekerja, sedang santai maupun aktivitas sehari-hari lainya. Hal itu dilakukan Shaheer untuk menjaga interaksi dengan fansnya.

Shaheer sempat kecewa ketika akun Instagramnya yang dulu dibajak, bahkan foto-foto di Intagram miliknya itu hilang. Akhirnya Shaheer membuat akun baru @shaheer_sheikh. Dalam akun barunya itu, Shaheer menghimbau penggemarnya untuk tidak mem-follow akun yang lama. “Hello birdies, as you know that may Twitter and Instagram account has been hacked, so do not interact with this person, I am still not on Facebook,” ucap Shaheer dalam salah satu video yang dia unggah.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *