Main Menu

Tiffany Berharap Tahun 2015 Menjadi Lebih Baik Untuk Girls Generation

Tiffany SNSD

Amawana.com – Bisa dibilang tahun 2014 lalu benar-benar menjadi masa yang paling membutuhkan ekstra kesabaran bagi para personil Girls Generation. Hal itu diketahui karena banyaknya gosip serta masalah yang menerpa grup asuhan SM Entertainment ini. Nah, masuk ke tahun yang baru, Tiffany berharap SNSD bisa menjadi lebih baik.

Tiffany SNSD

Tiffany SNSD

Gosip dibuka oleh terkuaknya hubungan Lee Seung Gi dan Yoona yang kala itu dikabarkan telah berjalan empat bulan lamanya. Jika keduanya akhirnya mengakui hubungan cinta yang terjalin, giliran kisah romansa Sooyoung dan Jung Kyung Ho yang mulai membanjiri dunia maya. Belum sampai disitu, beberapa saat setelah rumor pacaran yang menghinggapi beberapa personil SNSD mulai mereda, rumor baru justru menyambangi Tiffany yang kala itu memiliki hubungan spesial dengan Nickhun 2PM.

Klimaks cobaan bagi Girls Generation mulai naik ketika Taeyeon dan Baekhyun EXO tertangkap kamera ketika tengah berkencan di dalam mobil. Hubungan keduanya pun mendapat cukup banyak kritikan dari para penggemar yang tak menyetujui kisah cinta dua seleb yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment.

Puncaknya adalah ketika tak sedikit fans yang menghujat Girls Generation karena dianggap telah membuang Jessica. Badai hujatan tersebut mulai menyerang para member ketika Jessica sendiri mengaku dipaksa keluar dari grup yang telah ia bela selama 8 tahunan tersebut. Dengan bertubi-tubi ujian itu lah yang akhirnya membuat Tiffany berharap tahun 2015 bisa lebih bersahabat untuk grupnya.

[quote_box_center]”Sejujurnya, karena 2014 penuh cobaan, kami ingin tahun ini nggak sebanyak itu. Aku berharap kami bisa menunjukka panggung yang nggak mengecewakan dan merilis album bagus bagi Girls Generation,” ungkap kekasih Nickhun 2PM ini seperti dilansir dari Allkpop pada Minggu (01/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *