Tak Langsung, Permintaan Maaf Lee Soo Kyung Justru Diwakili Agensi

Hogu's Love

Amawana.com – Lee Soo Kyung, seorang artis pendatang baru yang namanya langsung heboh baru-baru ini. Bukan karena berbagai prestasi, melainkan karena perlakuan yang tidak disukai beberapa penggemar UEE dan Choi Woo Shik saat dirinya melakoni konferensi pers drama terbaru. Bukannya meminta maaf secara langsung, nyatanya pihak agensi lah yang akhirnya menyatakan permintaan maaf Lee Soo Kyung.

Hogu's Love

Hogu’s Love

Banyak dari penggemar Uee dan Choi Woo Shik yang pastinya masih mengingat perlakuan tak menyenangkan Lee Soo Kyung terhadap idola mereka tersebut. Sontak karena sikap kurang sopan yang ia lakukan dalam konferensi pers drama beru berjudul Hogu’s Love membuat penggemar Uee sekaligus Choi Woo Shik geram dan mengkritik Lee Soo Kyung.

Jika ia mengganggu Uee dengan merebut mikrofon yang sedang digunakan member After School ini untuk berbicara, kata-kata kurang mengenakkan justru terlontar dari mulut Lee Soo Kyung untuk Choi Woo Shik. Tanpa ragu, sang artis pendatang baru mengatakan Woo Shik sebagai orang yang benar-benar hogu (bahasa Korea untuk orang bodoh). Tak ingin membuat suasana makin kacau, agensi dari Soo Kyung lantas menyampaikan sebuah permintaan maaf atas kejadian tersebut.

[quote_box_center]“Kami meminta maaf tentang sikap Lee Soo Kyung dalam konferensi pers ‘Hogu’s Love’. Lee Soo Kyung masih pendatang baru dan berada di sebuah situasi yang tertekan sehingga ia melakukan sebuah kesalahan. Walaupun Lee Soo Kyung merasa malu, ia berkata kepada kami bahwa ia meminta maaf dan di masa depan ia akan menebus kesalahannya melalui akting. Kami meminta kalian agar dapat melihatnya dengan positif,” ujar perwakilan Hodu Entertainment, agensi yang menaungi Lee Soo Kyung.[/quote_box_center]

Wah, kenapa tak Lee Soo Kyung sendiri yang menyampaikan permintaan maaf tersebut ya? Jika ia menyampaikannya secara pribadi tanpa diwakili agensi, pastinya hal tersebut akan lebih mengobati kekecewaan penggemar Uee dan Choi Woo Shik terhadap sang artis pendatang baru.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *