Selamat! Kim Woo Bin Jadi Model Korea Pertama Untuk Calvin Klein

Kim Woo Bin Iklan Calvin Klein

Amawana.com – Beberapa waktu lalu iklan terbaru Calvin Klein memang sempat meyebabkan beberapa sensasi setelah mendaulat Justin Bieber dan Lara Stone untuk menjadi modelnya. Namun kini, perusahaan yang berfokus pada outfit tersebut resmi memilih Kim Woo Bin sebagai model untuk salah satu produknya. Dan yang menjadi pasangan bintang The Heirs ini adalah seorang model terkenal asal Polandia bernama Anna Jagodzsinka.

Kim Woo Bin Iklan Calvin Klein

Kim Woo Bin Iklan Calvin Klein

Masih ingat kan beberapa sensasi yang disebabkan oleh sesi pemotretan JB dan Lara Stone untuk Calvin Klein? Mulai dari ancaman pembunuhan terhadap sang model wanita hingga terungkapnya fakta jika otot kekar pelantun As Long As You Love Me hanyalah editan belaka. Dan kini, Calvin Klein memilih satu seleb asal Korea, Kim Woo Bin, gunamempromosikan produknya untuk wilayah Asia Pasifik.

Kepopuleran sahabat Lee Jong Suk ini memang seakan tak terbendung, terutama di wilayah Asia Pasifik. Hal tersebut didasari atas prestasi yang baru saja ia dapatkan. Ya, Kim Woo Bin terpilih menjadi seleb Korea pertama yang didaulat sebagai model untuk salah satu produk perusahaan fashion kenamaan dunia, Calvin Klein.

Bukan produk celana seperti yang dikenakan oleh sang mantan kekasih Selena Gomez, Kim Woo Bin terpilih untuk menjadi model jam tangan dan perhiasan besutan Calvin Klein. Guna menjalani kontraknya, Woo Bin pun diharuskan terbang ke Hong Kong demi mengikuti sesi pemotretan untuk iklan Calvin Klein di tahun 2015 ini. Tak hanya itu, bintang film The Technicians ini juga cukup beruntung karena aksinya bersama Anna Jagodzsinka dipotret oleh fotografer kelas dunia, Karim Sadli.

Sekali lagi selamat untuk Kim Woo Bin.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *