Sinopsis Dragon Blade, Film Baru Siwon SuJu Dan Jackie Chan

Dragon Blade

Amawana.com – Sebentar lagi, para penggemar K-Pop khususnya Siwon Super Junior akan bisa melihat aksi memukau sang idola dalam film baru berjudul Dragon Blade. Tak hanya Jackie Chan, rekan satu grup Kyuhyun ini juga beradu akting dengan beberapa nama aktor kenamaan dunia lho.

Dragon Blade

Dragon Blade

John Cusack yang terkenal lewat film 2012 akan berperan sebagai seorang pimpinan tentara Romawi bernama Jenderal Lucius. Tak hanya itu, Adrian Brody yang sukses memikat banyak penonton lewat aktingnya dalam film The Pianist juga ikut ambil bagian dalam film yang akan mulai tersebar di bioskop pada pertengahan Februari 2015 ini.

Penasaran dengan sinopsis film Dragon Blade?

Baiklah, ini sedikit jalan cerita dari film terbaru Jackie Chan dan Siwon. Dragon Blade ini megisahkan tentang cerita seorang jenderal yang menjadi budak selama perang berlangsung antara Hans dan Hun, dan seorang pangeran Romawi yang lari ke timur.

Jackie Chan berperan sebagai sosok Huo An. Huo An sebenarnya merupakan seorang jendral besar yang mendapatkan tugas melindungi wilayah barat China. Namun, peperangan di wilayah yang dipimpin oleh Huo An tersebut justru membuat sang Jendral dijebak dan akhirnya diperbudak.

Sementara itu, disatu sisi seorang pimpinan tentara Romawi bernama Jendral Lucius (John Cusack) berusaha untuk meloloskan diri karena baru saja menyelamatkan seseorang pangeran hingga lolos ke China. Karena memiliki musuh yang sama, Huo An (Jackie Chan) dan Jendral Lucius (John Cusack) bergabung untuk bahu membahu menghancurkan musuh mereka bersama.

Seperti pada film-film sebelumnya, Jackie Chan dalam film Dragon Blade ini akan menampilkan aksi-aksi yang cukup menantang. Tidak hanya aksi-aksinya yang menantang, aksi komedi khas Jackie Chan juga masih akan terlihat dalam film ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *