Film “How To Train Your Dragon 2” Diprediksikan Mampu Mendapatkan Oscar

How To Train Your Dragon 2

Amawana.com – Pintu penghargaan Oscar makin terbuka untuk dibawa pulang oleh How To Train Your Dragon 2. Pasalnya, film ini sukses didaulat untuk mendapat penghargaan tertinggi dalam ajang tahunan Annie Awards 2015 ke-42.

Sudah nonton bagaimana aksi Hiccup dan naga bernama Toothless dalam sekuel kedua How To Train Your Dragon? Pasti banyak di antara kalian yang setuju jika film ini memang salah satu animasi paling oke di tahun 2014 lalu. Setelah diberi nilai 8 oleh situs film kenamaan dunia IMDb, film kedua Hiccup tersebut juga sukses mendapat penghargaan sebagai Film Animasi Terbaik lewat Annie Awards 2015 yang telah selesai digelar pada Sabtu 31 Januari 2015 lalu di kampus UCLA, University of California Los Angeles.

How To Train Your Dragon 2

How To Train Your Dragon 2

Tak hanya sebagai film animasi terbaik, How To Train Your Dragon 2 juga berhasil menyabet penghargaan untuk kategori desain karakter terbaik, storyboard terbaik, dan juga tata musik terbaik. Wah, cukup banyak juga piala yang diboyong film keluaran DreamWorks ini.

Dalam film ini, dikisahkan Hiccup Horrendous Haddock III (diisi oleh suara Jay Baruchel) yang telah berhasil membuat bangsa Vikings tak lagi membenci naga akhirnya bisa bertemu dengan ibu kandungnya. Sang ayah, Stoick the Vast (diisi oleh suara Gerard Butler) pun lantas bisa bertemu wanita yang ia cintai tersebut saat berpetualang mencari keberadaan Hiccup yang menghilang.

Lalu mengapa banyak pengamat yang memprediksikan HTTYD2 bisa mendapatkan Oscar tahun ini? Alasannya adalah jawara Annie Awards bisa dijadikan patokan sebagai peraih piala animasi terbaik Oscar. Hal ini pun telah terbukti dengan kesuksesan Frozen yang berhasil mendapatkan Oscar setelah menjadi juara di Annie Awards sebelumnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *