Bersama Pasangan Baru, Pesta Ulang Tahun Harry Styles Juga Dihadiri 2 Mantannya

Harry Styles Ulang Tahun

Amawana.com – Personil One Direction yang memiliki rambut paling gondrong ini baru saja merayakan ulang tahun kemarin. Pada pesta ulang tahun yang diadakan Harry Styles ini, ada banyak nama beken selebritis dunia yang hadir. Tak hanya itu, terlihat juga ada 2 orang mantan kekasihnya yang juga ikut merayakan pesta ulang tahunnya lho.

Harry Styles sendiri memang dikenal sebagai salah satu personil One Direction yang memiliki sejarah panjang percintaan. Semua itu tak lepas dari paras tampan pria yang juga memiliki sifat sangat bersahabat ini. Jika dihitung, mungkin jari di tangan kita tak cukup untuk mewakili siapa saja wanita yang sempat menjalin kasih dengannya. Dan ada juga lho beberapa nama selebritis dunia yang sempat takluk oleh pesona Harry. Sebut saja Taylos Swift, Emili Atack, Kendall Jenner, dan juga Cara Delevigne.

Harry Styles Ulang Tahun

Harry Styles Ulang Tahun

Nah, pada pesta ulang tahun ke-21 Harry yang baru saja ia rayakan di Los Angeles pada Minggu 1 Februari kemarin, ia mengundang banyak selebritis dunia untuk memeriahkan momen pergantian umurnya tersebut. Sebut saja David Beckham, Adele, Rita Ora, Kelly Osborne, Jennifer Lawrence, Liam Paine, dan juga Louis Tomlinson membuat suasana pesta menjadi semakin riuh. Sayangnya, Niall Horan dan Zayn Malik tak tampak hadir karena ada kepentingan lain.

Malam itu Harry Styles terlihat selalu lengket dengan seorang wanita yang diisukan sebagai pasangan barunya, model asal Australia bernama Nadine Leopold. Yang mengejutkan adalah hadirnya 2 mantan Harry sekaligus yakni Kendall Jenner dan Cara Delevigne, seperti dilansir dari Unreality Tv pada Minggu (01/01/15). Nah lho, kira-kira apa reaksi Harry ketika dua mantannya sekaligus datang ke pesta ulang tahunnya ya?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *