Bersaing Dengan “Preman Pensiun”, SCTV Menghadirkan “Gue Juga Islam”

Sinetron Gue Juga Islam

Amawana.com – Dua stasiun televisi besar di Indonesia, RCTI dan SCTV, akan bersaing ketat dengan senjata mereka di slot penayangan pukul 5 sore. Jika stasiun tv milik Hary Tanoesoedibjo sudah lebih dahulu menggebrak dengan Preman Pensiun, SCTV akan menjegal dengan Gue Juga Islam mulai tanggal 2 Februari 2015.

Dengan dibintangi Didi Petet dan Eppy Kusnandar sebagai tokoh sentral, kehadiran Preman Pensiun memang bisa dibilang cukup menyegarkan. Pasalnya, saat kebanyakan sinetron berkutat masalah percintaan muda mudi, tayangan ini justru berkisah tentang sisi lain kehidupan para penyedia jasa keamanan yang cukup menggelitik. Para karakter praman yang hadir justru kerap mengundang gelak tawa dengan berbagai aksi dan ekspresi lucu mereka.

Sinetron Gue Juga Islam

Sinetron Gue Juga Islam

Tak mau kalah, SCTV pun mengisi slot sore hari dengan sinetron baru Gue Juga Islam yang mendaulat Nicky Tirta, Angel Karamoy, Ilham Smash, dan juga Idrus Madani untuk berperan di dalamnya. Idrus Madani sendiri memang sudah tak asing lagi setelah sukses membuat sinetron Islam KTP cukup menghibur beberapa waktu silam.

Dikisahkan seorang tokoh bernama Ahsan, anak muda sekaligus cowok ganteng dan paling hits di kampung Muslim. Semua cewek di kampung Muslim pasti memuja ketampanan Ahsan. Terlebih lagi selain ganteng, Ahsan juga kaya raya karena ia adalah anak tunggal dari Koh Akwang, seorang kaya raya keturunan Tionghoa yang sudah lama tinggal di kampung Muslim. Tapi kekayaan dan ketampanan yang dimilikinya ternyata tak bisa membuat Ahsan dengan mudah mendapatkan cinta sejatinya. Apa sebabnya?

Simak saja aksi Gue Juga Islam yang juga dimeriahkan dengan kehadiran Kezia Karamoy (Cherry Belle), Vinessa Inez, Harlan Chaniago, dan Verdi Soleman yang tayang setiap Minggu – Jumat mulai 2 Februari 2015 pukul 17:00 WIB.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *