Main Menu

Berita Terbaru Lee Min Ho : Benarkah Doi Menolak Main Bersama Brad Pitt?

Lee Min Ho Terbaru

Amawana.com – Lee Min Ho, aktor papan atas Korea ini sempat dikabarkan akan merambah ke dunia Hollywood. Namun ia sendiri membantah rumor tersebut. Kini, ketika kesempatan bermain bersama salah satu bintang Hollywood, Brad Pitt, Lee Min Ho justru dikabarkan menolak proyek tersebut. Benarkah?

Lee Min Ho Terbaru

Lee Min Ho Terbaru

Bintang Boys Before Flowers ini dikabarkan mendapatkan tawaran untuk berakting dalam sebuah film berjudul Raid bersama Brad Pitt, Fan Bing Bing, dan juga Zhang Hanwei. Kabar tersebut awalnya dihembuskan oleh oleh sebuah media lokal Tiongkok jika film berjudul Raid akan segera dibuat dengan dana fantastis mencapai 100 juta dolar AS atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Film ini berkisah tentang Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok dan Angkatan Udara Amerika Serikat selama Perang Dunia 2. Raid sendiri merupakan sebuah karya yang didasari dari kisah nyata, dan dibuat dalam rangka memperingati 70 tahun Perang Dunia kedua.

Namun, setelah mendengar kabar tersebut, pihak agensi pun mengklarifikasi dan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai rumor tentang film Raid.

[quote_box_center]“Kami memang mendapat tawaran film tersebut beberapa waktu lalu, namun kesepakatan tersebut kami tolak setelah kami teliti lebih lanjut. Memang ada banyak tawaran dari Tiongkok tapi proyek terdekat belum bisa kami pastikan. Lee Min Ho sendiri memang menolak beberapa tawaran beberapa film dan program televisi,” ungkap perwakilan agensi Min Ho seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (01/02/15).[/quote_box_center]

Kira-kira apa ya alasan lawan main Park Shin Hye dalam The Heirs ini menolak tawaran tersebut? Satu alasan yang bisa terpikirkan beberapa pengamat adalah rencana Lee Min Ho untuk memulai wajib militernya tahun 2015 ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *