Main Menu

Tak Hanya Akting, Jessica Juga Dirumorkan Bakal Kembali Bernyanyi

Jessica Jung Akan Akting dan Bernyanyi

Meski sudah tak lagi bersama Girls Generation, nama Jessica Jung masih saja menyedot perhatian banyak orang. Tak hanya itu, penggemarnya juga masih terbilang cukup banyak. Para fans setia Jessica kini dibuat penasaran oleh rencana terdekat sang idola, sempat mengungkap ingin terjun ke dunia akting, nampaknya Jessica juga ingin kembali menggeluti profesi terdahulunya di bidang tarik suara.

Pada sebuah wawancara ketika menghadiri promosi Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong x Google Glass Event at Lane Crawford pada 28 januari kemarin di Hong Kong, Jessica mengaku sedang mencari skenario baik drama maupun film untuk ia lakoni. Namun para penggemar setia Jessica dibuat cukup penasaran oleh sebuah unggahan dari Reggie Martin, seorang spesialis VIP dan ahli relasi selebritis untuk Venetian Casino di Macau.

Jessica Jung Akan Akting dan Bernyanyi

Jessica Jung Akan Akting dan Bernyanyi

[quote_box_center]”Jessica Jung adalah teman yang rendah hati. Dia dengan cepat dikenal di internasional, bukan hanya dalam hiburan dan fashion, tapi juga di dunia elit sosialita. Untuk semua penggemar yang dia puja bersabarlah, dan ingat hal baik hanya akan datang kepada mereka yang sabar dan merencanakan sesuatu dengan baik. Tunggu untuk tahun yang hebat. #PhotoOfTheDay #gadisbaik #kebahagiaan #berkah #temandalamhidup #Tuhanmemberkati,” tulis Reggie Martin tentang Jessica seperti dilansir dari Kapanlagi pada Jumat (30/01/15).[/quote_box_center]

Caption yang Reggie tulis itulah yang lantas membuat para fans penasaran dengan apa rencana terdekat Jessica. Terlebih lagi dengan unggahan Reggie sebelumnya yang memperlihatkan kekasih Tyler Kwon tersebut tengah bersama Jermaine Jackson dalam sebuah studio rekaman yang otomatis membuat publik beranggapan jika sang mantan member SNSD tersebut akan kembali ke dunia musik.

Well kita tunggu saja berita selanjutna dari Jessica Jung, apakah film atau sebuah lagu baru yang akan ia luncurkan dalam waktu dekat ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *