Main Menu

Song Joong Ki Kebanjiran Job Meski Dirinya Masih Wamil

Song Joong Ki

Amawana.com – Bisa dibilang ketenaran Song Joong Ki masih tetap bersinar. Meski dirinya menghilang di dunia seni peran Korea saat ini karena masih mengikuti wajib militer, sahabat Lee Kwang Soo tersebut masih tetap kebanjiran tawaran untuk bermain di beberapa judul drama maupun film lho.

Salah satu acara yang ambil bagian dalam melambungkan nama Song Joong Ki tak lain tak bukan adalah Running Man. Sejak awal penayangannya, Joong Ki didaulat sebagai salah satu member tetapnya bersama Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Ha Dong Hoon, Kim Jong Kook dan juga Kang Gary. Namun karena padatnya jadwal drama yang kala itu ia bintangi, bintang drama The Innocent Man ini harus keluar dari tayangan mulai episode ke 41 dan digantikan oleh Song Ji Hyo.

Song Joong Ki

Song Joong Ki

Song Joong Ki sendiri saat ini masih melaksanakan kewajibannya dalam mengikuti wajib militer sejak 27 Agustus 2013 lalu. Saat ini, ia sedang mengabdi di kawasan Chuncheon, Korea Selatan. Namun, meski belum sepenuhnya terlepas dari kwajibannya tersebut yang mengharuskannya mengabdi sekitar 2 tahun, sudah banyak tawaran menghampiri sang aktor berwajah imut ini. Salah satunya adalah film berjudul Martial Arts yang menginginkan Joong Ki memerankan tokoh utama.

[quote_box_center]

“Kami memang telah menerima tawaran dari pihak produksi Martial Arts agar Song Joong Ki berakting di film itu. Namun kami masih belum memutuskan bakal menerima atau menolaknya,” ujar wakil dari agen yang menaungi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, seperti dilansir dari Nate pada Jumat (30/01/2015).

“Martial Arts hanya salah satu tawaran yang masuk, masih ada beberapa lainnya. Tapi kami harus menunggu Song Joong Ki pulang terlebih dahulu sebentar lagi. Setelah itu barus bisa kita putuskan,” lanjut sang perwakilan.

[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *