Kim Jong Kook Galau Antara 2 Wanita Beda Negara Ini

Kim Jong Kook Galau

Amawana.com – Member paling kekar dalam tim Running Man ini sepertinya masih teringat pada Yoon Eun Hye. Namun rupanya ada juga wanita yang sanggup membuat jantung Kim Jong Kook berdegup kencang selain bintang Princess Hours tersebut. Ia adalah Angelababy yang merupakan seleb asal negeri tirai bambu.

Meski kisah Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye hanyalah sebatas skandal tanpa ada hubungan resmi di dunia nyata, namun para rekan sang Sparta-Kook selalu menyebut nama Eun Hye sebagai senjata andalan untuk melemahkan mantan personil Turbo tersebut. Lihat saja dalam Running Man episode 225 pada Desember 2014 lalu yang menunjukkan runtuhnya dominasi Jong Kook dalam sebuah game karena diserang bertubi-tubi oleh HaHa dan Gary yang selalu menyebut nama Yoon Eun Hye.

Kim Jong Kook Galau

Kim Jong Kook Galau

Dan kini, Jong Kook mengungkap nama seorang wanita lain yang diindikasikan bisa membuat dirinya bertekuk lutut. Tak lain tak bukan, wanita tersebut adalah Angelababy. Hal tersebut terungkap ketika pelantun All Men Are Like That ini hadir untuk mempromosikan Hurry Up Brother, sebuah acara di Tiongkok yang mengadaptasi Running Man.

[quote_box_center]“Aku selalu merasa canggung dan kurang nyaman ketika harus satu tim dengan seorang wanita. Meski begitu, jika aku dipasangkan dengan Angelababy, pasti akan banyak yang iri padaku,” kata Kim Jong Kook seperti dilansir dari Allkpop pada Jumat (30/01/15).[/quote_box_center]

Dan ketika diberi pilihan nametag siapa antara Yoon Eun Hye dan Angelababy yang akan penyanyi bersuara melengking seperti nyamuk ini copot, jawaban mengagetkan pun lantas terucap dari mulut Kim Jong Kook.

[quote_box_center]“Pertanyaan yang sulit. Kalau kita syuting di Tiongkok, nametag Yoon Eun Hye yang akan aku copot dan kalau syuting di Korea, nametag Angelababy yang akan kurobek terlebih dahulu,” jawab sahabat HaHa tersebut.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *