Main Menu

Horee! Lee Min Ho Akan Kembali Menyapa Penggemar Di Indonesia

Lee Min Ho Boys Over Flowers

Amawana.com – Sukses dengan berbagai judul drama, Lee Min Ho dikenal baik oleh banyak penggemar K-Drama tanah air lewat beberapa serial yang ia bintangi, salah satunya adalah The Heirs dan juga City Hunter. Kini, sebuah berita mengejutkan menyapa Minoz Indonesia, karena sang idola akan kembali menyapa publik tanah air.

Lee Min Ho Boys Over Flowers

Lee Min Ho Boys Over Flowers

Namun sungguh disayangkan, rupanya bukan Lee Min Ho yang akan datang langsung ke Indonesia. Melainkan salah satu drama yang ia bintangi yang akan kembali menghiasi layar kaca tanah air. Dalam rangkaian Layar Drama Asia, RCTI bakal menghadirkan drama Boys Before Flowers guna mengobati kerinduan akan akting memukau Lee Min Ho.

Dan untuk sekedar menyegarkan ingatan penikmat K-Drama, ini dia sinopsis dari drama yang juga dibintangi Kim Hyun Joong tersebut.

Dikisahkan seorang gadis pekerja keras, Geum Jan Di (Ku Hye Sun) bisa masuk ke salah satu sekolah elit karena beasiswa yang ia terima. Di sekolah tersebut, ia tak begitu menyukai aksi arogan sekumpulan pemuda yang disebut dengan F4. Kaya, tampan, dan arrogant, itulah kata-kata yang cukup bisa menggambarkan Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jeong (Kim Bum), dan juga Song Woo Bin (Kim Joon).

Meski tak satu pun berani melawan F4, termasuk para guru di SMA Shinhwa, Jan Di muncul dan melawan keempat pemuda tersebut karena ketidak sopanan keempatnya di sekolah. Hal ini lah yang lalu membuat Jun Pyo dan Jan Di mulai dekat dan mulai saling jatuh cinta. Namun hubungan mereka ditentang oleh ibu Jun Pyo, sang pimpinan Grup Shinhwa yang jahat dan egois. Tak hanya itu, ada banyak lika liku yang harus Jan Di dan Jun Pyo lewati untuk bisa terus berhubungan kasih.

Bagaimana, tentungya para penggemar setia Lee Min Ho dan juga Kim Hyun Joong tak bosan untuk melihat lagi aksi mereka dalam Boys Before Flowers, bukan?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *