Wow, Episode Perdana “Dream Knight” Dari GOT7 Ditonton 3 Juta Orang

Dream Knight

Amawana.com – Sebuah web drama baru yang dibintangi oleh GOT7 mendapatkan respon sangat positif dari banyak penggemar, baik di Korea maupun Tiongkok. Terhitung, drama bertajuk Dream Knight ini ditonton tak kurang dari 3 juta kali untuk episode pertamanya.

Baru-baru ini sebuah web drama baru berjudul Dream Knight diluncurkan. Drama yang diproduseri beberapa pihak, salah satunya JYP Pictures, ini mendaulat langsung GOT7 dan Song Ha Yoon sebagai bintang utamanya. Drama ini memiliki konsep unik yang mengkombinasikan musik dan tarian guna membawakan cerita untuk para penggemarnya. Ceritanya sendiri mengisahkan tentang kehidupan cinta, persahabatan dan mimpi seorang gadis (dimainkan oleh Ha Yoon) yang berhubungan erat dengan beberapa pemuda misterius (GOT7). Min MissA juga turut ambil bagian dan berperan sebagai sahabat dekat Ha Yoon.

Dream Knight

Dream Knight

Episode pertamanya dirilis pada tanggal 27 Januari 2015 kemarin lewat Youku dan Todou, dua situs video Tiongkok. Mengingat drama ini berbeda dengan drama televisi kebanyakan, jumlah fantastis pun bisa diraih Dream Knight. Dalam waktu hanya 12 jam sejak peluncuran episode perdana, ada sekitar 1 juta lebih orang yang menontonnya. 840 ribu orang menonton lewat Youku dan 320 ribu melihatnya melalui Todou.

Setelah 3 hari berselang, jumlah penonton yang didapatkan saat ini adalah sekitar 3 juta orang. Lagi-lagi situs Youku memimpin dengan 2,38 juta penonton dan Todou dengan jumlah 770 ribu orang. Kemungkinan besar karena kesuksesan jumlah penonton tersebut, Dream Knight mendapatkan skor tinggi yakni 9,4 / 10 dari situs Youku sendiri.

Selamat untuk Dream Knight yang menorehkan prestasi ini. Khususnya untuk para member GOT7, karena tak bisa dipungkiri jika web drama ini mendapat banyak perhatian setelah Jackson dan kawan-kawan akan menjadi bintang dalam proyek baru tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *