Main Menu

Meski Terkenal, Lee Jong Suk Masih Mencari Arti Kebahagiaan

Lee Jong Suk Masih Mencari Kebahagiaan

Amawana.com – Populer dan digilai banyak wanita, Lee Jong Suk rupanya sempat galau dan tertekan. Meski berbagai judul drama yang ia bintangi terbukti telah memberi hasil positif, rupanya hal itu masih belum membuat sahabat Kim Woo Bin ini puas. Bahkan, sampai saat ini ia masih mencari apa arti kebahagiaan.

Kiprah Lee Jong Suk di blantika hiburan Korea bisa dibilang cukup memuaskan. Beberapa judul drama yang ia bintangi seperti School 2013, I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, dan juga Pinocchio dirasa cukup sukses. Tak hanya itu, The Face Reader dan juga Hot Young Blooded juga mendapat respon positif dari pemirsa. Namun itu semua masih belum cukup membuat dirinya terhindar dari perasaan tertekan hingga membuatnya berpikir untuk mundur sementara dari dunia akting.

Lee Jong Suk Masih Mencari Kebahagiaan

Lee Jong Suk Masih Mencari Kebahagiaan

[quote_box_center]”Kemerosotan tiba-tiba datang padaku. Beberapa senior mengatakan padaku bahwa itu wajar. Saat itu, aku merasa nggak punya arah. Aku cinta akting, tapi Aku merasa sangat lelah. Aku sama sekali nggak pernah mengambil libur, jadi Aku berpikir apakah Aku harus beristirahat. Tapi jika vakum, mungkin akan sangat panjang,” cerita Lee Jong Suk seperti dikutip dari Kapanlagi pada Kamis (28/01/15).[/quote_box_center]

Namun untung saja tawaran Pinocchio menghampirinya. Dikabarkan sempat ingin menolak, tawaran tersebut akhirnya ia terima yang lantas membuat dirinya merasa sedikit terhibur dan berhasil melewati masa galau sekaligus tertekan. Dan yang membuat kaget adalah resolusi di tahun 2015 Lee Jong Suk. Aktor yang mengidolakan Lee Na Young ini mengakui jika sampai saat ini ia belum bisa mengerti seperti apa bahagia yang sebenarnya.

[quote_box_center]”Aku belum tahu apakah akan mengambil libur atau memilih proyek baru. Mungkin Aku akan terus bekerja karena Aku tak bisa menikmati hidupku. Yang jelas, tujuanku di tahun 2015 adalah untuk menemukan apa arti kebahagiaan,” curhatnya.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *