Selepas Keluar, Jessica Jung Tak Lagi Dekat Dengan Yuri, Benarkah?

Jessica Jung Tak Lagi Dekat Dengan Yuri

Amawana.com – Resmi keluar dari grup idola yang melambungkan namanya, Jessica tak lagi dekat dengan para mantan rekannya dalam SNSD. Hal ini terbukti saat sama-sama berada di Hong Kong, rupanya Jessica tak ada rencana bertemu dengan Yuri. Kekasih Tyler Kwon ini bahkan tak mengetahui jika mantan rekannya tersebut tengah berada di Hong Kong.

Bagai petir di siang bolong, kabar yang menyebutkan jika Jessica tak lagi bergabung dengan SNSD pada September tahun lalu sontak membuat penggemar grup tersebut kaget luar biasa. Apalagi baru-baru ini berita mngejutkan pun menghampiri Jessica. Sebuah status Weibo menyebutkan jika kontraknya dengan SM Entertainment sudah dihentikan.

Jessica Jung Tak Lagi Dekat Dengan Yuri

Jessica Jung Tak Lagi Dekat Dengan Yuri

Namun keluarnya seorang member dari sebuah grup bisa dibilang hal yang wajar. Bahkan banyak di antara mereka masih keep in touch dengan para mantan rekan kerjanya. Tapi sepertinya hal ini tidak berlaku untuk Jessica. Meski sedang sama-sama berada di Hong Kong, Jessica mengaku jika ia tak tahu menahu jika Yuri juga datang ke Hong Kong.

[quote_box_center]“Oh, aku tak tahu hal itu, tetapi benar ia di Hong Kong? Oke.” ujar Jessica setelah ditanya apakah ia tahu jika Yuri juga berada di Hong Kong, seperyi dilansir dari Koreanindo pada Jumat (30/01/15).[/quote_box_center]

Hal ini cukup mengejutkan wartawan yang lalu mengajukan pertanyaan lain. Saat ditanya apakah kakak Krystal f(x) ini memiliki rencana untuk bertemu dengan Yuri, jawaban mengagetkan lain pun terucap dari bibir seleb cantik tersebut.

[quote_box_center]“Aku tak tahu, aku tidak yakin,” jawab Jessica[/quote_box_center]

Entah apa penyebab Jessica dan Yuri tak lagi berkomunikasi satu sama lain. Namun jika mengingat kesibukan keduanya, cukup wajar jika masing-masing dari mereka tak memiliki cukup waktu untuk saling menanyakan kabar.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *