Main Menu

KyuHyun SuJu, Minho SHINee, Dan Changmin TVXQ Bakal Menginvasi India Lho

KyuHyun SuJu, Minho SHINee, Dan Changmin

Korea dan India, 2 negara dengan kultur budaya berbeda. Namun ada 1 persamaan di antara keduanya, yakni sama-sama digemari masyarakat tanah air. Lalu bagaimana jadinya jika beberapa idola K-Pop menginvasi India? Wah pastinya bakal seru nih.

Beberapa waktu lalu India memang bisa dibilang tengah merajai dunia hiburan Indonesia. Sebut saja Shaheer Sheikh dan kawan-kawan yang menghebohkan publik tanah air dengan aksi memukaunya lewat serial laris Mahabarata. Terlebih lagi saat ia dan keempat saudara Pandawa hadir langsung ke negeri tercinta ini untuk menyemarakkan berbagai acara, lehebohan pun terjadi dimana-mana.

KyuHyun SuJu, Minho SHINee, Dan Changmin

KyuHyun SuJu, Minho SHINee, Dan Changmin

Kini, giliran 6 idola K-Pop yang menyambangi negeri Taj Mahal tersebut. Bukan dalam rangka liburan, mereka datang ke India untuk syuting reality show baru dari KBS yang berjudul Fluttering India. Acara yang diproduseri langsung oleh Lee Ye Ji, yang sebelumnya membawa Hello Counselor sukses, ini akan berkutat pada bagaimana aksi para seleb ganteng Korea dalam berinteraksi dengan penduduk lokal, baik dari segi budaya, bahasa, dan juga tentunya lingkungan yang lumayan asing bagi mereka.

Tak tanggung-tanggung, KBS langsung mengkontrak 6 idola kenamaan Korea sekaligus. Sebelumnya, Suho EXO, Sunggyu Infinite dan Jong Hyun CNBlue dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam tayangan baru ini. Dan kini, kehadiran Changmin TVXQ, KyuHyun Super Junor, dan juga Minho SHINee dipastikan bakal makin menyemarakkan Fluttering India.

Informasi terbaru mengatakan jika keenam idol yang rupanya mengenal satu sama lain, bahkan beberapa di antaranya memang berkawan dekat, ini akan berangkat menuju negara kelahiran Shaheer pada pertengahan Februari mendatang. Wah, sudah tak sabar pastinya menunggu aksi sekaligus kelucuan mereka di India nih.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *