Jessica Berencana Hijrah Ke Dunia Akting Bareng Nicholas Tse

Jessica Jung Ingin Main Film

Putus kontrak dengan SM Entertainment tak membuat Jessica terpuruk. Ia justru bangkit dan mencoba membuktikan jika dirinya masih bisa berkembang meski tak dalam asuhan SM Entertainment. Dalam sebuah wawancara di Hong Kong, ia mengaku tengah mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia akting.

Dalam sebuah wawancara ketika menghadiri promosi produk kecantikan di Hong Kong yakni Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong x Google Glass Event at Lane Crawford pada 28 januari kemarin, Jessica berbagi cerita tentang kesibukannya saat ini selepas dikabarkan putus kontrak dengan SM Entertainment.

Jessica Jung Ingin Main Film

Jessica Jung Ingin Main Film

[quote_box_center]”Aku sedang mencari skenario untuk drama dan film. Aku juga latihan menyanyi ketika aku punya waktu,” ujar Jessica seperti dikutip dari Kapanlagi pada Kamis (28/01/1[/quote_box_center]5).

Seleb cantik kelahiran 18 April 1989 ini memang terbilang belum memiliki pengalaman banyak dalam dunia akting. Jika di tahun 2009 ia membintangi sebuah drama musikal berjudul Legally Blonde bersama Lee Ha Nui dan Kim Ji Woo, pengalaman akting lainnya hanya sebatas muncul sebagai cameo dalam Oh! My Lady di tahun 2010. Kemudian drama berjudul Wild Romance yang mengharuskannya beradu akting dengan Lee Dong Wook pada tahun 2012.

Mengetahui ingin beralih haluan ke dunia seni peran dan tengah berada di Hong Kong, kakak Krystal f(x) ini juga lantas ditanyai perihal aktor Hong Kong mana yang ingin sekali diajak beradu akting dengannya.

[quote_box_center]“Jika ada kesempatan, aku ingin beradu akting dengan Nicholas Tse,” jawab Jessica.[/quote_box_center]

Wah, kira-kira bagaimana jadinya jika si cantik Jessica berakting bersama mantan suami Cecilia Cheung ini ya? Semoga keinginan pacar tyler Kwon ini bisa terwujud suatu saat nanti.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *