Hadir Di “Gaon Chart Award”, Girls’ Day Justru Dicaci Maki Beberapa Penggemar

Girls Day Dicaci Penggemar

Amawana.com – Sebuah cerita menyesakkan dada datang dari Girls’ Day saat mereka menghadiri ajang penghargaan 4th Gaon Chart K-Pop Awards pada 28 Januari lalu. Saat berjalan di karpet merah perhelatan tersebut, mereka justru dicaci maki oleh beberapa orang. Siapa mereka dan mengapa menghujani Girls’ Day dengan kata-kata kotor?

Acara penghargaan yang sejatinya sebagai tempat dimana beberapa seleb dibuat senang karena menerima penghargaan justru diwarnai aksi tak terpuji dari beberapa penggemar. Bukan mereka yang mengidolakan Girls’ Day, para tersangkanya disinyalir adalah beberapa penggemar EXO. Mereka bahkan tega meneriakkan umpatan yang tak sopan bahkan keterlaluan pada Girls’ Day.

Girls Day Dicaci Penggemar

Girls Day Dicaci Penggemar

Jelas sekali terdengar beberapa orang mencaci makin dan berteriak “keluar!” (dalam bahasa Korea tentunya) ke arah Girls’ Day ketika mereka berjalan di karpet merah 4th Gaon Chart K-Pop Awards. Kala itu mereka yang datang bertiga, tanpa Hyeri, mencoba bertindak profesional dan tak menggubris umpatan tersebut. Bahkan, ada yang sampai tega meneriakkan “wanita jalang” ke arah Minah, Yura dan Sojin.

Beberapa netizen mencoba menelaah kejadian tak menyenangkan tersebut. Mereka pun mengindikasikan umpatan yang dilayangkan ke arah Girls’ Day datang dari para EXO-L, sebutan penggemar EXO, khusus untuk Sojin. Seperti diketahui, masih banyak fans EXO yang marah atas rumor hubungan spesial Sojin dengan salah satu member EXO, yakni D.O.

Namun jika dilihat seksama, ketiga member girlband tersebut mencoba tegar dengan ekspresi getir yang berusaha mereka tahan. Mencoba menenangkan diri, ketiganya tetap berjuang untuk bisa tersenyum dan melambaikan tangan ke arah penggemar dan juga awak media yang menghujani mereka dengan kilatan cahaya blitz kamera.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *